Happy reading ❤Jangan lupa vote+coment:)
Typo bertebaran
____________________________
Isya keluar dengan keadaan yang kebih segar, lalu menghampiri ibunya.
"ada apa bu?" tanya isya. Bu aisyah tersenyum sambil mengelus kepala isya.
"isya, ini daddy kandung kamu" ucap bu aisyah sambil menunjuk ke arah andri. Isya terkejud atas ucapan bu aisyah, matanya sudah berkata-kaca.
"princess ini daddy sayang" ucap andri dengan mata yang sudah ingin menangis.
Isya menatap kearah bu aisyah yang menganggukkan kepalanya.
"Daddy... "lirih isya. Andri menganggukkan kepalanya.
"ini daddy isya... " air mata isya turun dengan derasnya. Ia tak menyangka bahwa ia mempunyai seorang daddy.
Hati andri menghangat saat isya memanggilnya daddy, inilah yang paling ia tunggu. Anak perempuannya memanggilnya daddy.
"iya sayang ini daddy-nya isya" merentangkan tangannya sambil menangis.
Greb...
Isya menumbruk daddy-nya sambil memeluk dengan erat. Isya terisak dipelukan andri.
"kenapa.. hiks da.. hiks.. daddy buang isya hiks.. "tangis isya pecah dipelukan andri. Bu aisyah melihat keduanya merasa senang juga sedih. Senang karena isya telah bertemu dengan keluarganya, tetapi juga sedih jika isya akan meninggalkannya. Namun ia faham, ia tidak boleh egois dalam hal ini. Isya berhak bersama keluarganya.
"sayang, daddy gak buang kamu. Kamu diculik oleh musuh daddy waktu kamu masih kecil" ucapnya sambil menghapus air mata isya.
"kenapa daddy baru jemput isya" ucap isya masih menangis.
"kita udah lama cari kamu tapi gak ketemu sayang, bahkan opa kamu sampai menyuruh detektif handal untuk mencari kamu" ucap daddy kembali memeluk isya.
"kenapa daddy yakin kalau isya anak daddy?" tanya isya yang sudah mulai tenang. Lalu daddy-nya menyerahkan hasil tes DNA pada isya.
"gimana daddy bisa lakuin tes-nya. Isya aja gak tau" ucapnya sambil mengerjapkan matanya hingga terlihat sangat lucu. Andri langsung mencium pipi isya sambil terkekeh lalu menceritakan bagaimana ia bisa melakukan tes tersebut.
Flashback
Beberapa hari yang lalu ada beberapa orang berpakaian normal datang ke panti saat isya sekolah.
Bu aisyah kaget dengan kedatangan orang tersebut yang ternyata itu adalah anak buah dari andri yang ditugaskan untuk mencari isya.
"apa benar disini ada anak yang bernama isya" tanya orang tersebut
"iya memang benar, ada apa ya pak?" Tanya bu aisyah.
"bolehkah ibu mengambil beberapa helai rambut isya? " ujar orang tersebut.
"tapi untuk apa?" bu aisyah kaget mendengar ucapan orang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesive Family
Romance*** Keluarga yang awalnya bahagia karena mereka mendapatkan seorang putri yang selama ini mereka harapkan. Lalu... Diculik oleh Musuh keluarganya hingga menyebabkan anggota keluarga tersebut menjadi dingin dan kejam. Hingga... Suatu saat mereka...