Haii, masih ingatkah kalian dengan mereka?? Waktu telah berjalan begitu cepat. Sekumpulan anak remaja kini telah tumbuh dewasa dan siap menaklukkan dunia.
Eddy "Si Ketua Kelas A" tetaplah sosok anak muda yang care dan tetap memiliki impian menjadi seorang pemain sepakbola profesional. Tujuan utamanya adalah bergabung di klub Barcelona.
Oscar "Ketua OSIS" yang kini menjelma sebagai model. Kepribadiannya yang misterius membuatnya dijuluki sebagai "Ice Man" walaupun sebenarnya ia adalah sosok yang baik. Tujuan utama hidupnya adalah menembus dunia modeling di Paris.
El, "Si Humble" kapan pun dan dimana pun selalu bisa menghidupkan suasana. Menjadi mood booster diantara rekan-rekannya. Saat Ketua Geng pergi, El lah yang paling merasa kehilangan. Impian utamanya adalah menembus NBA.
And u know who.... "Ketua Geng" selalu ada kejutan darinya. Termasuk ketika dirinya secara tiba-tiba pindah ke Jepang. Motto hidupnya adalah belajar kapan pun dan dimana pun. Tujuan utama hidupnya adalah .... "Melakukan apa yang seharusnya ia lakukan."
Hmmmm.... "Ratu Lebah" Apakah ia mampu untuk mendapatkan sesuatu yang seharusnya ia dapatkan??
Oke... Begitulah kira-kira perkenalkan pemain dicerita kali ini. Apakah ini seperti kisah F4?? Hmmmm... Maybe Yes maybe No.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting For ?
Teen FictionCerita ini adalah kelanjutan dari Senandung Masa Remaja.