Kalau kamu kira Irene menyerah sama Jiji yang kemarin sibuk konduksikan sinteronnya sendiri. Maka kamu salah. Kalau kamu kira Irene akan kejar Jiji sampai ke ujung dunia. Maka kamu setengah benar setengah salah.
Iya Irene emang ga berniat lepasin Jiji, apalagi Jiji kan kaburnya karena salah paham, jadi Irene rasa masih ada ruang untuk memperbaiki semuanya. Tapi kalau kamu kira Irene yang ngejar keujung dunia, jelas salah. Untuk apa Wanda ada jika bukan untuk lakukan kerja rodi seperti ini.
Judul alternatif buku ini: Kerasnya Hidup Wanda.
Itu kenapa sekarang Wanda lagi duduk di dalem Meli sambil ngantuk ngantuk, semaleman dia harus di omelin (lagi) sama Bunda Yuna soalnya Wanda ga update paginya Irene, ya wong Irene pagi nyari sugar baby, masa iya mau Wanda updatein? Lagian Bunda Yuna kenapa sih pengen banget updatenya Irene, kaya l4mb3 tur4h aja.
Dia parkir masih di tempat kemaren, agak lebih minggir, supaya jangan sampe Meli ketabrak sepedah lainnya. Matanya yang udah sisa beberapa watt dipaksa untuk lakukan akomodasi maksimum, liatin gerbang hitam yang masih rapat. Kalau di liat liat jam kayaknya bentar lagi anak anak bakal pulang alias gerbang mulai dibuka.
Iya, Wanda lagi nunggu di depan sekolahnya Jiji. Bukannya Irene gamau ikut, tapi Irene sibuk banget siang siang tuh, tadi kata sekretarisnya Irene, dia akan ada rapat direksi bulanan terus lanjut makan siang sama petinggi anak perusahaan terus lanjut ada tes kesehatan bulanan yang udah diundur undur terus sampe skip dua bulan saking magernya Irene, ah banyak deh lah ya sibuk banget, orang penting mah gitu, yang goleran sambil baca wattpad mah diem aja.
Kenapa ga pagi? Soalnya mereka gamau bikin Jiji telat sekolah lagi, gini gini Irene tuh peduli sama pendidikan anak anak negara ini. Kalau anak anak aja udah pada bolos karena alasan alasan yang masih bisa diundur, siapa yang mau mimpin Indonesia hingga maju nantinya?
asik.
"Anjim pedih!" Wanda memaki sendirian, pasalnya barusan dia nyoba taro freshcare di alisnya dengan niat biar ga merem. Cobain deh. Sumpah perih bat mata. Tapi niat tinggal niat, bukannya terjaga seratus persen, Wanda malah merem merem keperihan.
Tereng tereng tereng teng teng teng
Bel berbunyi, tapi Wanda masih ga peduli dan sibuk meyakinkan diri kalau alisnya ga rontok kena freshcare, dia kira itu bunyi tukang es dawet yang mangkal depan sekolahan. Tapi saat dia denger ada tukang ojek online yang teriak teriak 'Annisa! Annisa bukan?!' Wanda akhirnya sadar bel udah bunyi dan anak anak udah mulai keluar gerbang.
Jadi wanda keluar mobil buru buru, masih setengah mejem dan setengah maksain dibuka, keliatan kaya picek sebelah, tapi gapapa, yang penting Wanda ga kelewatan Jiji dan sepedah merahnya.
"Mel, lu baik baik disini, kalau ada yang macem macem lu panggil gua, ok?" Pesan Wanda setengah mejem sambil elus elus spionnya. Meli gajawab, ya kan mobil, kalau jawab cepet cepet mah namanya kamu kalau di chat sama gebetan. yIHA.
Ramai banget, lebih ramai dari pagi waktu kemaren Wanda hunting. Banyak banget yang berdiri sembarangan sambil nungguin ojek online, ada juga yang ketawa ketiwi sambil makan batagor, somay, cimo—,
"MAU CIMOL!" Wanda teriak, bikin tukang ojol disamping dia kaget. Wanda ini fans berat cimol mulai dari cimol seribuan di abang abang yang digoreng pake jelantah sampe cimol lima puluh ribuan di mall yang digoreng pake minyak bening sekali penyaringan yang bisa langsung diminum. Wanda udah nyobain semuanya, tapi favorit dia tetep ga berubah, tetep abang abang depan sekolahan, sekolah mana aja pasti cimolnya mantep. Jadi ga heran kalau tiba tiba Wanda lupa tujuannya ke sini dan malah ikutan ngantri cimol sama anak anak rok abu abu lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama Glukosa
FanficKisah Yang Mulia Irene dalam pencariannya akan anak anak manis yang butuh uang jajan lebih. Haus belaian? nggak lah, Irene cuma bingung mau buang uangnya kemana lagi. Lagipula nabung brondong kayaknya lebih seru, Irene bosen nabung saham terus. "Cih...