Target satu, percobaan satu.

571 40 10
                                    

Sambil nguap nguap Wanda nyetir mobil. Matahari padahal baru mulai percaya diri tampakin diri, tapi Wanda sama Irene udah di jalan sambil nyemilin apple pienya mekdi, Irene doang, Wanda lagi nyetir ga dibolehin sambil makan sama Irene, padahal apple pie tuh paling enak kalau anget anget, Wanda mau nangis.

"Mbak, laper mbak..."

Irene mendelik, "Siapa suruh tadi masak nasinya gosong kan gajadi sarapan kita."

Tapi Wanda dibolehin nyetel playlistnya sama Irene, supaya ga ngantuk katanya. Tuh Irene masih ada sedikit hatinya.

FANCY
Iggy Azalea ft. Charli XCX

0:01 ─●──────── 3:24
◁ II ▷

"I'm so fancy! You already know~"

"Gedein, Wan."

"Oh siap mbak!"

"I'm so fancy! Can you taste this gold?"

Jam udah nunjukin pukul setengah tujuh pagi, artinya satu jam lagi bel di sekolah pertama yang mau mereka kunjungi bunyi. Awalnya Irene niat nyarinya tuh siang pas waktu anak anak pada pulang, tapi setelah nyocokin jadwalnya ke sekretarisnya, si Che, ternyata hampir setiap hari tuh dia ada rapat dan macem macem acara yang menuhin siangnya.

Jadi ga ada deh waktu kosong buat nongkrong di depan sekolahan kaya begini. Wanda matiin mesinnya setelah dapat parkir di tempat yang kira kira pas banget buat merhatiin anak anak yang baru nyampe sekolah. Persis penculik di film film. Merasa udah jalanin tugasnya, Wanda segera ngambil apple pienya, berdoa mudah mudahan apple pienya masih ada anget angetnya dikit.

"Kok malah makan?" Tanya Irene. Wanda yang tinggal masukin apple pienya ke selipan giginya kebingungan.

"Tungguin lah diluar, kalau ada yang imut imut kelas dua belas, tanyain!"

Jadi begitulah cerita gimana Wanda bisa berdiri sambil kedinginan diluar, nungguin anak anak imut lewat, terus ditanyain sokap gitu kelas berapanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi begitulah cerita gimana Wanda bisa berdiri sambil kedinginan diluar, nungguin anak anak imut lewat, terus ditanyain sokap gitu kelas berapanya. Kurang lebih udah delapan anak yang keliatan imut Wanda setopin dari tadi, sayang semuanya kelas sepuluh, ada sih satu, tapi ternyata satpam.

"Dingin banget ini masyallah, Mbak Irene emang ga ada hatinya!" Wanda ngomel ngomel sambil ngunyah apple pienya, udah ga anget, Wanda makin bad mood. Wanda ngeliatin jam yang udah hampir nunjukin pukul setengah delapan, bersamaan dengan banyak anak anak yang mulai ramai datang kesekolah. Bikin mata Wanda kerja ratusan kali lebih keras, ini anak ada kali sepuluh biji yang imut tapi kelewatan soalnya Wanda manggilnya 'eh eh eh' mana ada yang mau nengok anjir dikira penculik duluan.

Irene di dalem mobil geleng geleng ngeliatin performa kerja lapangan Wanda. Itu Irene ngomongnya sambil nyeruput lattenya dan gulir halaman instagram. Gausah dibandingin kerjaannya, soalnya yang satu bos yang satu babu.

Mama GlukosaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang