From the diary
1Juni2018
Halo, perkenalkan namaku Veve, umurku 16tahun . Aku menulis diary ini disela-sela kegiatanku. Sekarang aku sedang menghadapi ujian untuk naik tingkat atau lebih tepatnya program panjat kelas.
Boleh aku bercerita?
Aku tidak punya siapapun disini. Hanya aku sendiri perempuan yg ada disini, semuanya laki-laki dan mereka anak-anak yg nakal, mereka selalu menjahiliku. Rasanya aku ingin cepat-cepat keluar dari sekolah ini.Kata ketua Jack, aku baru bisa melihat dunia luar jika aku sudah lulus dari sini. Aku sangat berharap agar bisa cepat-cepat keluar dari sini. Aku penasaran seperti apa dunia luar itu?
Kami disini hidup dengan berkecukupan, namun aku selalu merasa ada sesuatu yg kurang. Kami sama seperti anak-anak pada umumnya, kami bermain dan belajar. Segala keperluan kami pun ditangung disini.
Diumurku yang ke-16 tahun lebih, aku hampir menyelesaikan pendidikanku disini. Sekarang aku sedang menempuh pendidikan di kelas 11 semester awal. Banyak anak-anak yg mengejekku tak pantas untuk berada dikelas ini, namun aku selalu merasa diriku pantas.
Sendari kecil, aku tumbuh disini tanpa tahu siapa orang tuaku ataupun keluargaku. Sama sepertiku, anak-anak disini tumbuh tanpa tahu siapa orang tua, keluarga bahkan nama mereka sendiri.
Namaku Veve, ketua Jack yg memberikan nama itu, katanya nama itu cocok dengan diriku yg berwajah Asia.
Ada suatu hal yg dari lama membuatku heran, kenapa aku merasa tempat ini seperti penjara? Meski begitu aku bersyukur setidaknya ada orang yang berbaik hati untuk menampungku.
Next? Atau Stop?
Halo semua, semoga suka ya:)
Yuk dukung cerita ini dengan vote and komentar dari kalian setelah membaca yaa 😇.
Jangan lupa follow Instagram aku @rrrrrr.ka and @kyririalysa_ .
KAMU SEDANG MEMBACA
VZ'S
Science Fiction[Ranuculus's Story] Cerita ini bertema sci-fi, tentang kisah seorang agen perempuan yg menulis kisahnya didalam sebuah diary lalu dengan sukarela ia menceritakan ulang kisahnya kepada kita. Kisah ini juga tentang dia, agen perempuan satu-satunya sek...