Seorang gadis sedang berlari menyulusiri trotoar jalan untuk menuju ke sekolahnya. Huftt! Sangat sial pagi ini Manda bangun kesiangan. Lima menit lagi gerbang SMA Nusantara akan di tutup, Manda berlari dengan sangat cepat, mungkin secepat kilat karena ia takut dihukum oleh Pak Kumis, ah maksudnya Pak Parto guru sangat Killer.
Amanda Agatha. Seorang gadis cantik dengan rambut panjang terurai. Gaya sederhana dan natural. Ia adalah siswa yang mendapatkan beasiswa di SMA Nusantara. Hidup sederhana hanya dengan seorang Ibu tanpa seorang Ayah. Ia mendapatkan beasiswa karena kepintarannya, ya tentu saja.
Ketika ia sedang berlari tiba-tiba mobil dari arah barat melaju dengan sangat cepat hingga genangan air yang berada di jalan menyiprat ke rok Manda.
"Woy! Lo bisa bawa mobil gak sih!" Manda berteriak sangat kencang kearah mobil jazz berwarna hitam tersebut.
Namun mobil itu tetap melaju tanpa memperdulikan Manda. Ia mendengus kesal, bagaimana ia bisa bersekolah dengan rok yang sudah kotor tersebut.
"Ah, gak papa yang penting gue bisa absen hari ini," ucap Manda lalu berlari kembali.
Setelah beberapa menit berlari akhirnya ia sampai di depan gerbang sekolahnya. "Akhirnya sampai juga," ucap Manda dengan nafas tersenggal-senggal.
Manda masuk ke dalam sekolah elit itu yang sangat luas dan besar tersebut. Ketika ia melewati parkiran ia melihat mobil yang tadi meyiprat rok Manda.
Manda menghapirinya dan langsung menendang mobil tersebut.
"Woy keluar lo." Manda mengetuk kaca mobil itu.
Seorang cowok keluar dari mobil tersebut dan menatap tajam Manda.
"Ada masalah apa lo sama gue?" Tanya cowok tersebut.
"Ck, lo gak nyadar apa, tadi lo nyiprat rok gue," balas Manda seraya menunjukam rok nya yang sudah kotor.
Cowok itu memandang rok Manda lalu berganti memandang wajah Manda yang lumayan cantik menurutnya.
"Terus? Gue harus apa?" Ucapnya lalu melangkah pergi tampa memperdulikan Manda.
Manda mendengus kesal karena cowok tersebut. Lalu ia mengusap-usap dadanya seraya menarik nafas panjang dan mengeluarkannya perlahan.
***
Semoga suka sama cerita aku yaaaa:) Deaivanka follow akun aku juga yaw^_^ thxcuuuu....
•Brebes, 26 Agustus 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemies In Love
Teen FictionSebelum baca follow author dulu ya! Ini cerita tentang Amanda Agatha. Gadis pintar yang mempunyai sifat keras kepala. Hidup sederhana bersama Ibunya tanpa seorang Ayah yang membuat Manda harus berkerja keras untuk mempertahankan beasiswanya. Hidupny...