sunoo ; timestamps 🍎

817 105 5
                                    

12.45

Jam istirahat kedua udah jadi rutinitas buat makan di kantin, selain sepi karena jam istirahat kedua dibeberapa kelas suka diundur, suka banyak makanan yang baru digoreng jadi masih anget-anget.

Kaya kamu sekarang lagi makan sama temen pulang bareng, Sunoo namanya. Kamu makan tahu bulat sama sotong yang baru mateng, Sunoo makan batagor banjir saos kacang.

Terus kamu tiba-tiba keinget kalo tadi pelajaran Sosiologi itu kosong terus anak-anak sekelas pada nonton Spongebob di proyektor kelas.

"Sunoo tadi gua abis nonton spongebob dong," pamer kamu, kelas Sunoo mana berani make proyektor buat kepentingan sendiri, kelas Sunoo agak ngambis gitu jadi kalo jamkos pasti langsung ngerjain tugas.

"Ih enak bangett, mapel apaan yang kosong?" tanya Sunoo sambil ngiri.

"Sosiologi dua jam kosong Sun, gurunya lagi rapat ke pusat," jawab kamu jujur.

"Btw mau tau sesuatu ga tentang spongebob?" tawar Sunoo.

Ga penting sih, tapi kamu penasaran. "Emang apa?"

"spongebob=sponge=menyerap=tinggal di bikini bottom," jawab Sunoo ga pake titik koma.

Kamu bengong sama jawaban Sunoo. "Jadi pointnya?"

"spongebob is a tampon."

"resign gua jadi temen lu,"

・₊˚✧ .˚ ʷᵒⁿᵈᵉʳˡᵃⁿᵈ ・₊˚✧ .˚
©selenophilev, 2020.

wonderland ; I-LAND imagine book 🍒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang