nda kebangun dari tidur nyenyak nya, cuma gara-gara mimpi dikejar ayam.
iya, nda paling enggak suka sama ayam kecuali yang udah dimasak.
kalau disuruh melihara sapi atau ayam, jawabannya ya sapi!
ayam tuh suujon mulu tau. kenapa? ya karena waktu masih kecil nda pernah nangkep anak ayam, eh induknya malah ngejar-ngejar nda.
udah gitu bang jefri cuma nontonin sambil sorakin. "AYO AYAM, PATOK AJA SI NDA. HAHAHA BANDEL SIH."
padahal niat nda baik, cuma mau mandiin anak ayam nya doang.
"hoaam, masih jam tiga. mau tidur juga tanggung, nanti malah kesiangan. besok kan sekolah." nda duduk di kasur meraih ponsel nya yang berada di atas meja.
"aha! ngedraft aja kali ya. haha, kan udah lama enggak update pagi-pagi gini."
nda ke dapur sebentar untuk membuat secangkir kopi, lalu kembali lagi ke kamarnya.
"nah, kalau gini kan tambah semangat. yosh! semoga bisa update satu chapter!"
setelah bergelut dengan jemari dan pikirannya, akhirnya nda tinggal menakan tulisan "publikasikan" alias udah selesai ngedraftnya.
sebelum membaca komen para readers nya, nda mutusin buat ke dapur lagi. nyari cemilan gitu, pagi buta kayak gini kan emang rawan nya perut minta diisi.
"apa ya, ah ini aja deh. tapi ini punya bang jefri."
"nanti dia ngamuk terus ngadu ke bunda gimana??"
tetapi cemilan yang tersisa dikulkas cuma itu doang, ya nda ambil aja deh daripada kelaperan.
🦖
nda, balik ke kamar dan melihat beberapa notif dari wattpad.
salah satunya dm dari dejun.
"hehe, emang aneh ya gue update sepagi ini?"
enggak aneh sih, mungkin bisa dibilang jarang. jadinya ada aja yang heran.
"EH, KOK KE SEND BENERAN?" astaga, malunya. padahal nda cuma typing doang dan enggak niat ngesend.
nda nenggelamin wajahnya dibantal, sambil pukul-pukul kasur.
masih kerasa malunya tuh, ngapain pake dilanjut bahas mimpi dikejar ayam. harusnya dia jawab aja, ayam tetangga lagi rajin berkokok.
di meja makan.
"bun, potato chips abang dikulkas dimakan bunda?"
"loh, bunda enggak tau tuh."
nda saat itu juga:
f/n fluffinjun note :
naa ganti cover! mending cover yang dulu atau yang sekarang?
KAMU SEDANG MEMBACA
dejunosaurus
Fanfictionft. xiao dejun! dejunosaurus itu bukan spesies baru dari dinosaurus, melainkan uname wattpad dejun yang biasa ia gunakan untuk ngobrol bareng mbak crush! ©fluffinjun 2020 🦖