dejun lucu juga ternyata, dia sering ngajak main tebak-tebakkan kocak walaupun jatuhnya jayus tapi nda tetep ketawa. maklum nda kaum receh.
liat bang jefri diomelin sama bunda aja nda ketawa, ketawa jahat maksudnya.
"ngapain ya? update story wattpad udah. pr juga udah selesai. kalau gitu, bales dm dejun aja deh."
jemari nda kini bergerak mengetik beberapa pesan untuk dejun, sembari rebahan ditemani kopi favoritnya.
"UHUK UHUK."
"mampus, lagian minum sambil tiduran. kalau minum tuh duduk." alhasil nda kena omel jefri yang kebetulan lewat kamar nda.
"jangan ngadi-ngadi deh jun, bukti apaan sih jadi penasaran gue." nda ngomong sendiri, untungnya bang jefri udah lewat kalau enggak bisa-bisa nda dikatain orang gila lagi.
"bio wattpad?" nda ngikutin perintah dejun. menekan foto profil dinosaurus t-rex itu.
"buat akun, cuma buat nda. sebentar, INI MAKSUDNYA BUAT GUE? BENTAR, NAMA GUE NDA KAN? HAH APASIH MAKSUDNYA, SESEORANG COBA YAKININ NAMA GUE NDA?!"
"liat bunda, gini jadinya kalau waktu kecil bukannya di kasih asi malah di cekokin kopi. nama sendiri aja sampe lupa." jefri yang sedang membawa pesanan delivery nya pun mampir sebentar untuk melihat adiknya yang bisa dibilang sedang sedikit tidak waras.
"YA JEFRI! BILANG SEKALI LAGI, GUE LEMPAR SENDAL NIH!"
"BUNDA, MASA ADEK MANGGIL ABANG NAMA DOANG!"
"HEH, BAWEL BANGET LO AH! UDAH-UDAH SANA PERGI!"
setelah mengusir jefri, nda memutuskan membalas dm nya.
"ah, yang di header itu foto dejun?" nda mastiin lagi, balik ke profil dejunosaurus.
"ya mau kenalan lah! eh, tapi kita udah kenal anjir. mau apa, gue mau apa?!" nda mukul-mukul pelan kepalanya.
"SI ANJIR, MALAH PERGI BENERAN?"
berakhirlah dengan nda yang penasaran setengah mati juga dejun yang khawatir setengah mati.
dejun khawatir nda tau siapa dirinya yang sebenarnya. sedangkan nda udah kebelet penasaran.
f/n:
makasih buat 1k+ readers gaiseu! maafin baru update :')
KAMU SEDANG MEMBACA
dejunosaurus
Fanficft. xiao dejun! dejunosaurus itu bukan spesies baru dari dinosaurus, melainkan uname wattpad dejun yang biasa ia gunakan untuk ngobrol bareng mbak crush! ©fluffinjun 2020 🦖