"please ikut ya."
sekarang lelaki blasteran jepang itu lagi mohon-mohon ke nda supaya dia mau ikut acara pentas seni.
"kak nakamoto, nda enggak bisa nyanyi."
bohong, yuta juga tau perempuan di depannya ini lagi bohong.
pasalnya dirinya sering mergokin nda nyanyi didepan rumah sembari nyiram tanaman, itupun suaranya enggak membengkakan telinga alias merdu.
singkatnya, yuta sama nda ini tetangga depan rumah.
"lo kira gue percaya? hahaha ya enggaklah."
lanjut yuta sembari tertawa ganteng, eh tertawa renyah maksudnya.
"tapi kakー"
sebelum nda lanjutin ucapannya, yuta buru-buru membungkam mulut nda dengan jari miliknya.
"sssst, enggak ada tapi-tapian. gue enggak suka ditolak, jadi lo harus terima."
hadeh, kayaknya nda emang enggak bisa nentang kemauan si ketua osis yang notabenenya tetangga depan rumahnya ini deh.
"mau kan?" tanyanya lagi, walaupun dia sudah tau jawaban apa yang akan ia dapat.
nda mengangguk, yuta senang karena tugasnya yang satu ini telah selesai.
selanjutnya yuta pergi ninggalin nda di kelas, karena sebentar lagi jam istirahat akan segera selesai.
sebelum itu, yuta tersenyum. dilanjut dengan ucapan terima kasihnya, "makasih nda cantiiik."
tenang, nda enggak akan baper. karena nda juga tau sebenernya yuta tuh tipikal orang yang baik kalau lagi ada maunya.
🦖
dejun sama sekali enggak ngerespon dm terakhir nda, akhirnya nda ngirim dm lagi.
alasan dejun lama balesnya, karena dia juga kaget.
kenapa lagu yang dibawain nda sama persis kayak lagu yang dibawain dejun bareng partner yang masih belum dia ketahui.
"jangan bilang, gue bakal nyanyi bareng nda ya?"
drrt!
notifikasi muncul dari layar ponsel milik dejun.
jder! cerita na teh suara geluduk.
bisa dibayangkan, kini wajah dejun kaget bukan main diselingi senyuman juga semburat merah yang keluar dikarenakan message dari yuta.
"nih anak suka senyum-senyum sendiri, liatin apaan sih."
baru aja mama dejun mau ngerebut ponsel dari anaknya karena kepo, tapi tanpa sadar dejun langsung meluk ponsel tersebut sambil senyum-senyum.
"dahla, capek bener ngadepinnya."
lebih milih kabur keluar rumah kalau dejun udah mulai kayak gitu.
kata mama dejun sih ya, jaga-jaga aja takutnya kesambet atau kesurupan. kan bisa langsung teriak minta tolong sama tetangga.
:')
nakamoto yuta
- ketos sman technocityf/n:
hai hai, naa baru ubah face claim nda. bisa di cek di chapter pertama! timakaci 2k matanya, semoga diriku makin rajin update.
KAMU SEDANG MEMBACA
dejunosaurus
Fanficft. xiao dejun! dejunosaurus itu bukan spesies baru dari dinosaurus, melainkan uname wattpad dejun yang biasa ia gunakan untuk ngobrol bareng mbak crush! ©fluffinjun 2020 🦖