Apa yang lo rencanain hari ini, belom tentu berhasil besok. Hari ini ga ada angin ga ada hujan, Lee Soojin alias pacar Ryujin, dateng tiba-tiba ke dorm terus mutusin Ryujin. Ga terima dong si jintong, tapi pas Soojin ngasih tau alasannya, Ryujin langsung kicep.
"Papa aku udah tau kita pacaran, dia marah besar Ryu"
Jadi sebelumnya, alasan mereka berdua backstreet tuh karna papanya Soojin ga ngasih restu buat anaknya pacaran sama Ryujin. Soalnya dulu pas mereka baru-baru pacaran, Soojin pernah kecelakaan mobil dan itu kejadiannya pas Soojin abis ketemu Ryujin. Nah, mulai dari situ papanya selalu nentang apapun soal Ryujin, walaupun beliau tau anaknya kebucinan akut sama Ryujin, beliau ga peduli, beliau anggap Ryujin itu pembawa sial buat anaknya. Ryujin tau itu, makanya sekarang Ryujin coba nerima. Bukan sekali dua kali mereka ketahuan, udah keseringan jadi wajar aja kalo mereka sama-sama muak.
Jadi yaudah, Soojin sama Ryujin resmi putus, instan banget emang, tapi mereka sepakat sampe bikin surat perjanjian kalo mereka gaboleh lost contact, gaboleh musuhan, pokoknya baik-baik aja gitu, masa sama mantan sendiri kemusuhan? Inget dulu pernah berbagi suka duka bareng :")
Ryujin patah hati parah, bener-bener parah, dia sayang banget sama Soojin, ga pernah dia sesayang ini sama orang sebelum-sebelumnya, baru sama Soojin doang.
Dengan suasana hati yang ga baik itu, dia minta Minju datang ke dorm buat hibur dia. Minju gatau apa-apa, dia langsung dateng aja karna emang jaraknya ga jauh dan Minju lagi free ga ada kegiatan. Pas nyampe, dia disambut sama pelukan dan gelendotan dari jin tomang nya itzy.
"Kenapa loooo??" Tanya Minju aneh
Mereka berduaan dikamar, Yeji sibuk ngebucin sama Lia dikamar Lia, Yuna Cheri udah kelayapan gatau kemana, paling jajan.
"Minjuuuuuu" panggil Ryujin miris
"Apaaaa??" Balas Minju
"Sujin mutusin gue" ucap Ryujin
"Kok bisa?" Tanya Minju, kaget dia, baru aja kemaren Ryujin bilang sayang banget sama Soojin, Soojin juga sayang sama dia, masa putus sih?
"Papanya tau dia pacaran sama gue, kenapa sih papanya segitunya banget nolak gue, gue kan kayaaaa" balas Ryujin
"Makanya gausah pacaran sebelum dapet restu" ledek Minju puk-pukin pala Ryujin
Ryujin lepasin pelukannya terus natap Minju sebel, Minju dengan santuy duduk nyender dikasur Ryujin terus mainin hp nya.
"Yaudah, lo jadi pacar gue ya? Kita kerumah lo sekarang juga buat minta restu" ucap Ryujin naik-turunin alisnya
"Hmmmm gimana yaaaa" balas Minju sok mikir ngetuk-ngetuk dagunya pake telunjuk
"EH IYA JANGAN!!! JANGAN. Astaga, gue baru inget, gue kan punya cadangan banyak"
Ryujin duduk disebelah Minju, ngotak ngatik hp nya, Minju udah cebikin bibir aja sebel.
"Gimana kalo gue jadi adik ipar lo?" Tanya Ryujin
"Ryujin, plis ya, adek gue masih smp" balas Minju
"Hah? Maksudnya?"
"Adek kandung gue kan? Masih smp dia, ga setuju gue" balas Minju
"Ya bukan adek kandung lo dong minten, gue kenal aja kaga, tapi adek yang lain"
"Yang mana??"
"Gimana kalo ini?"
Ryujin nunjukin selfie dia sama Wonyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL (Ryujin x Minjoo) ✅
FanfictionDALAM RANGKA PERAYAAN PERTEMUAN PERTAMA RYUJIN DAN MINJU SECARA DEKAT, SERTA PERAYAAN ATAS TATAP-TATAPAN DALAM KEDUANYA, SAYA PUBLISH CERITA INI :) 22 Agustus 2020 HAPPY MINRYU DAY🦊 ENJOY~ ⚠️GXG⚠️