Satu bulan kemudian, ITZY sama IZONE comeback barengan, jadi mereka full ketemu terus di acara musik mingguan, dan Minju kepilih jadi salah satu MC juga disalah satu acara musik itu. Sumpah ya ini makin-makin aja nama dia sama Ryujin trending topic dibuat sama fans mereka.
Acara musik pertama yang mempertemukan mereka, langsung naik rating acaranya, pas ending acara, akhirnya penantian fans mereka terwujud, walaupun sekilas, bisa diliat dengan jelas Ryujin sama Minju jabatan tangan terus lempar senyum satu sama lain, abis itu mereka berdiri sebelah-sebelahan bentar, soalnya Minju kudu ke backstage kan, dan juga itu sesi nya ITZY buat nyanyi-nyanyi setelah menangin chart mingguan.
Balik dari acara, kesebar deh potongan video Minju sama Ryujin yang di gadang-gadang sama fans "memulai pedekate", Ryujin sama Minju ngakak doang ngeliatnya, dalam hatinya juga seneng bisa nyenengin fans nya, walaupun ini pura-pura dan settingan abis.
Acara musik kedua juga kena imbas yang sama, cuman sayangnya moment mereka dikit banget, cuman ada lah ketangkep kamera Ryujin nyentuh pinggul Minju dari belakang terus mereka saling senyum.
Beberapa acara musik selanjutnya mulai biasa aja kaya dulu, bikin fans gemes, ga ada kemajuan apa-apa ya? Gitu katanya. Ngeliat komentar kecewa fans nya, Ryujin jadi gaenak, jadi pas masa promosi terakhir mereka, Ryujin dengan selow pas ending meluk si Minju dari belakang, dia taroh dagunya di bahu Minju, sekilas doang sih, ga nyampe 2 detik malah, tapi berhasil bikin mukanya Minju langsung malu-malu, satu studio heboh ngeliat itu, fans-fans nya sampe lemes semua, pas Ryujin mau kabur, tangannya di gandeng sama Minju, jadi anak izone pada nahan anak itzy buat closing bareng-bareng, hancur udeh otak fans-fans mereka, mana si Minju sama Ryujin lovey dovey lagi gandengan ga lepas-lepas, kan pusing ngeliatnya.
"Gila ya, tau gini dari awal aja kita mesra-mesraan" ucap Ryujin
"Lo sih nolak mulu tiap gue mau nyosor" balas Minju
Ini mereka bisik-bisik diatas panggung, bikin fans mikir yang iya iya aja.
"Ya gila kali, hancur dong settingan kita kalo dari awal langsung gas, maen santai dong" balas Ryujin
"Tapi sekarang kayanya ga perlu santai deh, responnya bagus nih, bagus buat rating kita juga" balas Minju
"Iya, seneng gue kalo kerja sama kaya gini"
"Emang lo licik sih"
Denger itu Ryujin decih sebal, eh si Minju terus ututututu in dia, bikin fans beneran salah paham disini.
"Gila ya mereka udah sejauh itu ternyata"
"Gemes banget duo dimples kuw"
"Sweet banget ga sih Minju ke Ryujin tuh, kaya yang sayang banget gitu loh"
"Ryujin gaspol abis gesss, siap-siap nyawa melayang abis ini"
"Thankyou moment nya gaes, u know we so well"
"Gini dong Ryujin, posesip, masa cewe secakep Minju di sia-sia in"
"Di tunggu konfirmasinya papih"
"Couple of the year"
"Akhirnya gue bisa bernafas dengan tenang"
"01z is shaking"
"Kalian lebih cocok lebih dari teman sih :v "
"Langgeng terus kalian huhu"
Masih banyak lain komentar-komentar positif yang Minju sama Ryujin terima, yang negatif ga diliat, merusak mood aja kalo kata Ryujin mah.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL (Ryujin x Minjoo) ✅
FanficDALAM RANGKA PERAYAAN PERTEMUAN PERTAMA RYUJIN DAN MINJU SECARA DEKAT, SERTA PERAYAAN ATAS TATAP-TATAPAN DALAM KEDUANYA, SAYA PUBLISH CERITA INI :) 22 Agustus 2020 HAPPY MINRYU DAY🦊 ENJOY~ ⚠️GXG⚠️