RJMJ - 22

2.4K 148 89
                                    

Ga ada angin ga ada ujan, matahari baru nongol bentar tapi social media udah panas ngalahin sinar panas matahari pagi. JYPE nyebar announcement putusnya hubungan Ryujin sama Minju, men? Kemaren-kemaren semuanya masih baik-baik aja, ini kenapa?

Sampe siang berita itu masih trending topic disemua social media, agensi Minju belum update apa-apa, mereka juga bingung kenapa ada announcement kaya gitu tanpa konfirmasi ke mereka, Minju desak agensinya buat bantah, tapi agensi banyak pertimbangankan, masalahnya bakal berat kalo mereka ngelawan agensi gede kaya agensinya Ryujin.

Tapi akhirnya Urban Works ngasih statement buat ngebantah, soalnya Minju ngancem mau out dari agensi kalo keinginannya ga dipenuhin, agensi gamau lah, sejauh ini kan penghasilan Minju jadi supply terbesar agensinya, bisa gulung tikar mereka kalo tanpa Minju.

JYPE sama Urban Work jadi WAR, gatau mana yang bener, mereka ga ngasih statement lagi setelah bantahan dari agensi Minju itu. Mereka udah meeting via telfon, JYPE kekeuh mau udahan, Urban Work kekeuh gamau. Ujung-ujungnya telfon dimatiin karna sama-sama emosi, ga ada yang mau dengerin pendapat satu sama lain.

Beritanya trending lama banget sampe berhari-hari ga turun-turun ratingnya dari 3 besar pencarian terbanyak, hampir ngalahin rekor dating mereka malahan.

Ryujin gabisa di hubungi, Minju jengah setengah mampus. Tanpa fikir panjang lagi, dia upload foto selfie pertama mereka dulu terus bikin caption kalo dia sama Ryujin baik-baik aja.

Netijen jadi pusing, ini JYPE ada masalah apaan ngegas duluan padahal yang dimaksud lagi baik-baik aja.

Hari ini, Ryujin sama Minju lagi di LA, jadwal Minju udah kelar di NY, jadi dia langsung nyamperin Ryujin, anak ITZY lainnya udah balik, nyisain Ryujin doang disana. Walaupun berita putusnya Ryujin sama Minju masih trending, kerjaan tetep lanjut ye khaaannnn.

Nyampe di hotel tempat Ryujin nginep, Minju langsung tampar muka si Ryujin, dua kali :)

"Maksud kamu apa hah!" Teriak Minju, mukanya bengap, berhari-hari dia nangis karna ga dapet jawaban dari Ryujin

"Maaf Ju" balas Ryujin ngusap pipinya yang langsung merah

"MAAF DOANG GA MENJELASKAN APA-APA RYUJIN! KAMU GILA YA?" Bentak Minju

Dia nangis lagi, Ryujin beraniin dirinya buat meluk Minju, eh Minju langsung balas meluk dia erat, nangisnya juga makin kenceng.

"Aku salah apa Ryujin sampe kamu tega mainin aku berkali-kali kaya gini" ucap Minju

"I'm so sorry" balas Ryujin

Ryujin cuman bisa meluk Minju doang, Minju juga masih numpahin kekesalannya lewat tangisan, dia pukul-pukulin si Ryujin, pasrah aje udeh jintong.

"Ryujin, mobil udah siap, kita berangkat yuk?" Ucap manajernya

"Mau kemana?" Tanya Minju cepet, dia hapus airmatanya

"Kita pindah hotel, disini ga aman buat kalian" ucap manajernya

Ryujin rangkul Minju keluar dari sana, barang-barang mereka dibawain sama manajer masing-masing.

Mereka ga ngobrol sampe ke hotel yang baru, ini hotelnya lumayan jauh dari pusat kota.

Manajernya dikamar lain, MinRyu otomatis sekamar lah gilak.

"Mandi sana, ganti pakaian yang cantik, kita makan malam diatas" ucap Ryujin

"Kamu kenapa sih? Ngomong dong kita ada masalah apa? jangan mengindar terus" ucap Minju

"Kita bahas semuanya nanti ya, aku capek, kamu juga kan? Tolong ya, jangan sekarang" ucap Ryujin

Minju turunin ego nya, dia turutin apa yang Ryujin perintahin. Minju masuk kekamar mandi terus rendeman di bathup, Ryujin keluar nyamperin manajernya sama manajer Minju abis itu mereka bertiga kebawah.

IDOL (Ryujin x Minjoo) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang