Acara red carpet yang Ryujin maksud tiba, anak ITZY duluan pose-pose manja, outfit mereka hitam-hitam, gahar wak :)
Ga lama abis itu giliran IZ*ONE, sama outfit nya hitam-hitam juga kaya ITZY, elegan banget ini pasukan khayangan :v
Muka Minju sama Ryujin auto jadi sorotan public, karna ini event pertama mereka setelah pengumuman skandal waktu itu. Dan banyak netijen bilang kalo muka mereka keliatan bahagia, ga stres asem asem kaya biasanya idol kalo abis kena masalah. Yaiya, mereka kan anak santuy:)
Kelar acara red carpet, ofcourse abis itu perform stage. Penonton udah siap-siapin hp nya buat ngerekam interaksi atau reaction pasangan baru itu.
ITZY tampil dan pas part Ryujin nyanyi, si kameramen kampret ngeshoot Minju, beneran Minju doang. Minju senyum cantique ke kamera terus ngasih love sign:) penonton auto jerit-jerit, yang tadinya ngerekam pake gadget, jadi geter-geter videonya :v anak IZ*ONE lainnya juga senyam senyum doang, salting segrup:)
"Najes sok cantik bat" ucap Chaewon
"Gue emang cantik ya thanks" balas Minju
Kelar itu, giliran grup lain, dan sampailah IZ*ONE yang tampil, sayangnya, anak ITZY masih di backstage ganti pakaian. Penonton udah kzl kzl aja tuh.
Pas ITZY kelar ganti outfit baru. Mereka duduk ke tempat semula, anak IZ*ONE lagi yang di backstage. Udahlah, penonton hopeless.
Pas akhir-akhir acara, ternyata IZ*ONE tampil lagi. Disitu langsung heboh, soalnya pas part Minju, kameramen tadi berulah lagi, dia Zoom mukanya Ryujin, Ryujin masih mode cool sama membernya yang laen, dia ngelirik dikit kekamera, masih stay cool, dia langsung senyum tipis terus nutup mulutnya pake tangan pas tau kameranya ga pindah-pindah, akhirnya dia jadi tutup semukanya, malu nyet:)
Penonton lagi-lagi heboh, lucu bat si bangke Ryujen ini :)))
Abis itu si kameramen pergi dari hadapan Ryujin.
"Bangsad nih kameramennya" omel Ryujin
"Pengen ngakak tapi malu" balas Cheri
"Lo semua ketawa ya tadi bangsad" balas Ryujin nyubit lengan Cheri
Cheri ketawa aje udeh. Anak-anak ITZY no sensor sekali ngeledekin Ryujin nya:)
Acara lanjut sampe selesai, eh Ryujin ngeliat ada si mantan disana, pas si Yuna ngeliat juga.
"Udah yok yok move on yok bisa yok" ucap Yuna narik muka Ryujin biar natap ke arah lain
"Maknae laknat" balas Ryujin gemes
Yuna ketawa aja, abis itu dia gibahin ke Cheri sama Lia kalo Ryujin gamon.
🦖
Kelar acara, anak ITZONE ketemuan di waiting room, ruangan mereka sebelahan soalnya. MinRyu auto di ceng-cengin, Ryujin kebal, Minju yang maloe maloe.
"Mau liat rekaman stage tadi ga?" Tanya manajer ITZY
"Mau lah, terutama bagian reaction" balas Eunbi cepet:)
Mereka nobar deh tuh di ruangannya ITZY, iye, tadi anak IZ*ONE yang ngerusuh ke ruangan ITZY, soalnya di ruangan IZ*ONE rame, sempit, staff nya banyak, kalo ruangan ITZY lebih lega, walaupun sekarang jadi padat karna kedatangan mereka -,-
Ryujin lagi nyemil, sambil ngaca. Si Minju maen hp aja ditengah-tengah Eunbi sama Hyewon.
Tiba-tiba Minju kaget pas ada yang lemparin biskuit ke paha dia, pas noleh, si Ryu rupanya, dia naikin alis doang abis itu lanjut ngaca lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL (Ryujin x Minjoo) ✅
FanfictionDALAM RANGKA PERAYAAN PERTEMUAN PERTAMA RYUJIN DAN MINJU SECARA DEKAT, SERTA PERAYAAN ATAS TATAP-TATAPAN DALAM KEDUANYA, SAYA PUBLISH CERITA INI :) 22 Agustus 2020 HAPPY MINRYU DAY🦊 ENJOY~ ⚠️GXG⚠️