02

33 4 0
                                    

Brukk

"Aduh.. Bokong mulus gue. "rintih Nara

"kalo jalan tuh pake mata. "ucap seorang pria

"dimana mana kalo jalan tuh pake kaki bukan mata. " balas Nara

"kalo jalan ngak pake mata emang lo bisa liat hah? ngakan "

"nyatanya aja orang buta masih bisa jalan walaupun dia ngak bisa liat. "

"skakmat lo.." batin Nara

"udah ah ngak ada gunanya gue ngomong sama orang bego kaya lo. "ucap nara yang langsung pergi begitu saja meninggalkan pria tersebut.

"Menarik "batin aldi

******

"untuk siswa dan siswi baru diharapkan segera ke lapangan untuk melaksanakan upacara penyambutan siswa siswi baru. " ucap seorang anggota osis.

"Nara sini"teriak shopia sebari melambaikan tangannya.

"oke"

Nara pun baris di belakang shopia. Dan dibelakang Nara juga ada Amira yang tak lain adalah sahabat Nara.

Dan upacara penyambutan pun di mulai

Pov shopia

Sekarang gue lagi baris nih ,gue lagi nunggu si Nara nih belom dateng dateng juga, entah ngapain dulu dia dirumah nya.

"Nara sini "teriak gue sambil melambai lambai tangan gue.

"oke "

Setelah nara baris si barisan kedua yakni setelah gue. Gue pokus ke depan mencari yang aneh gitu .

Dan pandangan gue terpokus pada kakel yang menurut gue gantengg banget bak pangeran njirr.

Gue lihat dia eh dia liat balik. Eh si bangke jantung gue jadi ada kembang api nya. Ah.. Dedek jadi bluhsing kak ≧∇≦

"Ra Ra"

"hmm"

"liat deh itu kakel ganteng ya"bisik bisik

"lo naksir? "

"sekarang belom ,ngak tau nanti hehe"
Pov end

Amira yang mendengar perkataan Shopia ke Nara pun terkekeh sendiri.

Amanat pembina pun sudah selesai . Murid murid banyak yang ke panasan sampai sampai ada yang pingsan.

"ini guru ngak cape ngomong apa? "
Ucap nara

"hus jangan gitu Nara nanti kedengeran. "ucap Amira lembut

Ya kalo kalian tau Amira ituh kayak hinata di anime naruto kalo kalian tau sih.

Sikapnya itu lembut, ngak enakan, penyayang baik hati lagi.

"baik lah sekian dari bapak" ucap pak Gandi selaku kepala sekolah di SMA harapan bangsa.

"untuk ketua osis ada yang mau di sampaikan?"

Orang yang dirinya merasa terpanggil pun melambaikan tangan yang mengisyaratkan "tidak pak"

"o walah dia ketua osis toh" batin shopia

"wasalamualaikum wr wb"

"waalaikum salam wr wb" ucap murid serentak.

Upacara penyambutan pun selesai siswa siswi pun mulai berhamburan ada yang langsung ke kelas dan ada yang ke kantin dulu.

"Pi dimana kelas gue? "tanya Nara

fantasyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang