09

9 1 0
                                    

Happy reading..

"Hah? Maksud lo apa? " Tanya Nara

"Lo pacaran kan sama kak Aldi. " Ucap Shopia

"Ngapain juga gua pacaran sama orang yang baru gua kenal. Bego lu." Ucap Nara

"Terus ngapain lu mesra mesraan sama kak Aldi di ruang osis?" Tanya Shopia.

"lo liat semuanya? " Tanya Nara serius.

"Tuh kan bener. " Ucap Shopia.

"Mir coba jelasin apa yang sebenernya nya terjadi." Pinta Nara.

"Eh.. Iya iya.. Ehem jadi gini.. " Amira pun mulai menjelaskan nya.

"Ouh... Jadi si Akbar ya.. "Batin Nara.

"Maafin gue kak.. Hiks" Batin Amira.

"Ini sebenernya dia jadian nggaksih?, bukannya gua iri ,tapi gua pengen minta traktiran si Nara aja sih hehehe. Walau emang mereka jadian gua jadi ikut seneng . Karena Nara udah bisa buka hatinya lagi buat orang lain dan move on dari si Raka. " Batin Shopia.

Di sisi lain ada sepasang mata yang menguping pembicaraan mereka.

"Tunggu aja lo Ra. Gua nggak akan biarin lo tenang di sekolah ini. " Ucap orang itu.

" Itu cuman salah paham  aja Pi. " Ucap Nara. "Dah lah gua mau cabut. "Lanjutnya sambil pergi meninggalkan kedua sahabatnya .

"Woy Ra mau kemana lo. " Ucap Shopia yang hendak mengejar Nara, tetapi malah di tahan oleh Amira.

"Udah lah Pi, lu mau si Nara marah lagi kaya waktu itu? " tanya Amira.

"Iya juga ya,  yaudah kita balik ke kelas aja lah. Lumayan cuci mata liat cogan. " Ucap Shopia sambil terkekeh.

"cogan teroos.. " Ucap Amira.

****

Suasana kelas yang tadinya ramai kini semakin ramai lagi , karena kedatangan kakak kelas yang sangat..tamvan yah.. Yang tak lain adalah Akbar, Daniel, dan Reno. Anehnya kenapa hanya kelas Mipa 1 saja yang kakak pembimbing nya cowok semua? Kenapa nggak ada cewek nya gitu.

"Halo adek adeku yang cans dan tamvan. " Sapa Daniel sambil melambaikan tangan nya bak seorang aktris yang sedang berjumpa dengan fans nya.

"HAI KAK. " Ucap semua siswi kecuali Nara.

"Kak." Panggil salah satu siswi.

"Iya kenapa? " Jawab Reno

"kak Aldinya kok nggak ada sih. Kemana dia kak?" tanya nya.

"Aldi lagi Aldi lagi. " Batin Reno sembari mengepalkan tanggannya.

"kak Aldinya lagi ada urusan sama pak Gandi . " Ucap Akbar

"Nah sambil nunggu kak Aldi nya datang mari kita absen satu satu. " Ucap Daniel sembari memegang kertas selembaran yang berisikan nama nama siswa yang ada di kelas Mipa 1.

"Asep." Ucap Daniel

"Hadir."

"Abay."

"Hadir."

"Lifa. "

"Ada sayang ada. "

"Gini nih kalo udah kena sindrom tik tok jadi kebawa bawa deh. " Ucap Daniel yang membuat suasana kelas di penuhi oleh tawaan siswa.

"Ya maaf,  apa sih nggak boleh? " Tanya Lifa.

"Sudah, Sudah jangan berisik. " Tegur Reno.

"Lanjut.. Nara."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

fantasyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang