"Appa, kenapa baju Kookie semua dimasukan ke koper?" bocah berambut hitam dengan potongan rambut seperti mangkok terbalik itu duduk bersila di depan Seokjin, mendongak menatap sang appa yang tengah sibuk melipat bajunya dan memasukannya ke dalam koper.
"Karena kita mau liburan." Balas Seokjin dengan senyum kecil di bibirnya untuk menutupi kebohongannya.
Mata bulat sang anak menengok ke lemari sebelah yang berwarna kuning lalu kembali menatap Seokjin. "Kenapa hanya baju Kookie? Kenapa baju Jiminie tidak dimasukan ke dalam koper juga?"
Pergerakan Seokjin sempat berhenti sejenak lalu kembali melanjutkan kegiatannya melipat baju Jungkook. Seokjin bingung harus menjawab pertanyaan anaknya yang berusia 5 tahun ini dengan apa.
"Apa Jiminie tidak akan ikut berlibur?" tanya Jungkook saat tidak kunjung mendapat jawaban dari appanya.
"IH, JIMINIE IKUT!" salah satu anak yang sejak tadi asik tiduran di atas kasur dengan boneka bebek di pelukannya pun mendudukan dirinya, Bibirnya yang tebal mencabik lucu, matanya yang tidak sebulat Jungkook menyipit sebal.
"Tapi baju Jiminie tidak dimasukan ke koper sama appa." Ujar Jungkook. Pasalnya sejak tadi mereka di kamar, bermain lalu sang appa masuk. Appanya hanya membawa satu koper besar dan hanya membuka lemari Jungkook yang berwarna ungu, hanya memasukan baju Jungkook tidak dengan baju Jimin.
Seokjiin menggigit bibir bawahnya, bingung harus mengatakan apa.
"Nanti Jiminie akan menyusul."
Jungkook dan Jimin melihat ke arah pintu dimana Namjoon datang dengan stelan rapihnya dan amplop coklat di tangan kanannya.
"DAD!"
Jimin langsung turun dari kasur dan berlari, memeluk kaki panjang Namjoon.
Namjoon menunduk hingga tatapannya dengan Jimin bertemu, tangan besarnya mengusak rambut Jimin. Jungkook masih diam duduk bersila melihat Jimin yang begitu heboh menyambut Namjoon. Seokjin masih sibuk menata baju Jungkook. Namjoon merendahkan tubuhnya, membawa Jimin yang masih memeluk boneka bebeknya itu ke dalam gendongannya. Sebelum menghampiri Jungkook, amplop coklat itu ia letakan di rak khusus mainan Jungkook dan Jimin.
"Kookie tidak ingin daddy gendong?"
Bocah bermata bulat dengan ciri khas gigi kelinci itu berdiri, melangkah pelan lalu saat tiba di depan Namjoon, tangannya terangkat minta gendong. Namjoon menggendongnya; kiri ada Jimin dan kanan ada Jungkook.
Kalian bertanya apa status Jimin dan Jungkook?
Mereka adalah anak kembar namun tidak identik dari Namjoon dan Seokjin. Jimin dan Jungkook sekarang berusia lime tahun. Walaupun kembar mereka mudah sekali dibedakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Empty
Fanfiction[TAMAT] Keegoisan orang tua memang selalu membuat anak menjadi korban, Namjoon dan Seokjin sadar keegoisan mereka yang ingin pernikahan ini berakhir membuat Jimin dan Jungkook menjadi korban. Karena apapun tidakan orang tua, anak akan selalu terken...