Asal Usul Xeno Vegeto

255 8 28
                                    

"Ini ada dimana bukankah aku sedang menjaga kebun?"

"Hei kakarotto kau ada di sini sejak kapan?"

"Aku tidak tau vegeta"

"Tempat ini sangat aneh bagaimana bisa seluruh kekuatan kita di sini sangat dahsyat bahkan energy yang aku buat di dalam nya menciptakan alam semesta"

Tiba Tiba ada wujud gogeta seseorang yang menyerupai wujud mereka berdua dalam bentuk fusion, ternyata dia adalah goku & vegeta dari dimensi dragon ball GT

"Loh kok aku tiba tiba ada di sini apa yang terjadi?"

"Ka..kau bukankah gogeta? Hasil fusion aku dengan vegeta?"

"Mustahil.... wujud apa itu? Itu adalah wujud kera raksasa yang di kendalikan dalam wujud manusia super bukan? Bagaimana bisa?"

"Ini adalah wujud super saiyan 4, wujud super yang kita dapatkan di duniaku, ini memang mustahil kenapa tiba tiba kita ada di tempat seperti ini? Dari sini energy kita membentuk alam semesta di dalam nya"

"Hei vegeta bagaimana kita melakukan fusion menjadi vegito?"

"Tidak aku tidak mau fusion lagi denganmu..!!"

"Ayolah vegeta siapa tau kekuatan kita meningkat di tempat ini"

"Cih menyebalkan"

"Pakai anting ini di telingamu"

"Ya ya aku sudah tau berhentilah bersikap sok tau"

"Yosh terpasang"

Goku dan vegeta dari dimensi dragon ball super melakukan fusion / menggabungkan menjadi 1

"wahahaha gila sekali kekuatan ini liat lah di setiap energy yang aku buat di 5 jari berisi alam semesta yang dimana 1 jari tersebut berisi surga neraka galaxy yang tak terhitung jumlahnya"

"Hei kalian apakah kalian bisa memperlihatkan wujud super yang kalian punya kepada kita berdua"

"Baiklah, ini adalah wujud super saiyan blue, wujud super saiyan yang di campur kekuatan para dewa"

"Hebatt pancaran energy nya besar sekali bagaimana caranya kalian mendapatkan wujud itu?"

"Kita mendapatkan wujud ini saat berlatih dengan seseorang bernama whis"

"Siapakah whis itu? Apakah dia dewa? Kita belum pernah mendegar nama tersebut di alam semesta"

"Tentu saja whis adalah malaikat pembimbing dewa pemusnah mungkin di dimensi kalian whis masih melayani dewa pemusnah yang sedang tertidur pulas"

"Oh begitu pantes saja"

Seketika dunia ultimate toki toki world berguncang hebat tiba tiba ada seseorang berwujud cahaya yang berasal dari dunia nyata masuk ke dimensi tersebut

"Selamat datang kalian ber 4 di dunia yang aku ciptakan ini, bukankah hebat di sini alam semesta cuman sebesar energy kalian?"

"Si...siapa kau wujud cahaya apa itu" ucap vegito & gogeta

"Aku adalah tuhan kalian yang membuat seluruh fiksi di sini, tugas kalian adalah memperebutkan kursi tuhan yang aku miliki"

"kursi tuhan? Apa itu aku tidak paham maksutmu"

"Aku juga tidak mengerti apa maksutmu"

Gogeta & Vegito terheran heran dengan datang nya sosok yang menyebut dirinya tuhan

"Kalian adalah ciptaan sempurna yang aku buat untuk menjaga seluruh alam semesta, aku punya permintaan kepada kalian apakah kalian ingin melawan yang lebih kuat?"

"Melawan yang lebih kuat ini akan sangat seru"

"Memang nya siapa lawan yang akan kami hadapi"

"Kalian akan memasuki dimensi marvel & DC di sana ada orang - orang terkuat yang pernah ada, tugas kalian adalah bertarung dengan jutaan orang dan para dewa yang sekelas tuhan seperti beyonder, superman, lucifer & thanos"

"Ini sangat hebat wahahaha"

"Baiklah aku menerima tantanganmu, bagaimana denganmu vegito?"

"Aku juga sangat tertarik"

"Baiklah tuhan kami ber 2 akan membantumu"

"Pertama tama kalian harus fusion karena kekuatan kalian berdua ini tidak akan sanggup melawan seluruh karakter marvel & dc"

"Apa fusion lagi?"

"Baiklah gogeta kita harus melakukan fusion dance yang seperti kau lakukan saat berwujud goku & vegeta menjadi gogeta"

"Baiklah sepertinya ini sangat menarik"

"Fu...sionnn haaaa"

Seketika dimensi ini bercahaya putih karena efek fusion yang hebat

"Gilaaa ini kekuatan sangat besar ini adalah kekuatan yang tidak ada tandingan nya"

"Baiklah kamu akan aku beri kekuatan ekstra dan permanen"

"Apa itu?"

"Aku akan memberimu mastred ultra instinct secara permanen dalam wujud yang kalian ciptakan"

"Hebat kekuatanku melimpah drastis, hei tuhan nama apa yang akan kamu berikan untukku Gojita? Vegerot?"

"Aku akan menamaimu xeno vegeto karena di ciptakan dari dimensi yang melampaui seluruh ruang waktu & tidak terikat dimensi apapun"

"Baiklah tuhan aku akan melakukan tugasmu untuk merebut kursi para tuhan"

"Kalian akan memasuki dimensi marvel pertama tama habisi seluruh karakter tersebut tanpa sisa dan rebut kursi tuhan dari penjaga bernama TOAA"

"Baiklah...."

Seketika xeno vegeto pindah ke dunia marvel dengan kecepatan super yang dia pakai lalu mereka bertatap tatapan dengan The Living Tribunal mahluk cosmic terkuat

Next part 2

The Power Of GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang