prolog

13 7 0
                                    

Aku seorang perempuan yang selalu menyendiri dimana pun aku berada.
Aku tidak mempunyai teman karena penampilan ku yang jauh dari kata indah,aku kumuh,kotor,dan bau.

Dan sampai akhirnya aku menemukan sahabat lamaku,yang dulu menjadi teman baikku. Ia tidak mengenaliku karena aku dengannya telah berpisah selama 3 tahun.

"Fikran!!!,kau masih  mengenaliku?,aku Vina,sahabatmu dulu"

"What?,gue punya sahabat kek elu?,dih najis!,gue nggak pernah punya sahabat yang bau,kumuh dan kotor kek lu. Nggak usah sok kenal,minggir!!!" laki-laki tersebut mendorongnya sampai aku pun terjatuh.

Aku menangis menahan sesak yang ter amat sakit ini,bagai belati menembus hati. Aku menangis sejadi-jadinya karena t'lah tidak dianggap dengan sahabat sendiri.

"KENAPA AKU HARUS SEPERTI INI TUHAN,.. AKU INGIN SEPERTI DIRIKU YANG DULU!! AKU YANG DULU PERIANG,SELALU BERMAIN BERSAMA SAHABATKU,SEKARANG?! AKU T'LAH DI BUANG BEGITU SAJA SEMENJAK ALM. PAPA BANGKRUT!!,AKU SERING DIEJEK SANA SINI,kuatkan hati hamba tuhan,.. hiks" Aku berlari sambil menangis sampai menuju taman di dekat sekolahku.

Saat aku ingin sampai ke taman,tiba-tiba aku terjatuh,dan aku tidak bisa bangkit lagi karena sangking sakitnya menahan perkataan sahabatku itu.

Aku mendengar suara langkah kaki mendekat kearah ku,ia segera membungkukkan badannya dan mengangkat kepala ku, langsung membersihkan air mata yang telah membasahi pipi ini.

"Jangan menangis,nanti cantiknya hilang" kata orang tersebut,ia seseorang laki-laki yang bisa dibilang cukup kaya dan tampan.

"A-aku tidak menangis,aku hanya sedikit terjatuh saja" jawabku bohong.

"Aku tau kamu berbohong,sudahlah,mari aku bantu kamu berdiri" ucap laki-laki itu sambil menjulurkan tangan nya.

"Baiklah aku pergi dulu,jangan menangis lagi" laki-laki itu tersenyum lalu pergi.

"Baru kali ini aku menemui orang yang sama sekali tidak jijik melihat keadaan ku ini,tunggu,dia siapa?,aku nggak kenal dia" "ya sudahlah,nanti saja aku tanyakan kalau ketemu" aku segera menghapus air mataku dan langsung menuju kursi taman.

***
NAH INI CERITA AUTHOR YG BARU,YANG LAMA MUNGKIN JARANG DI BUAT,SEMOGA SUKA YAH!!!

Ada 2 Cinta Dalam 1 HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang