The Empress of Goguryeo

78 12 183
                                    

⚠️(18+)⚠️

Kini kerajaan Goryeo telah memiliki Ratu baru. Gwang tae memutuskan untuk menjalankan pemerintahan bersama Ratu Shin Joo sebagai Ratu utamanya.

Tengah malah menjadi hal yang sakral bagi pasangan suami istri yang baru saja menikah. Kini keduanya berbaring di kasur nan mewah dengan selimut yang terbalut emas ornamen indah nan megah di setiap sudut kamar sang Raja.

Namun, keduanya nampak canggung bahkan saling memunggungi satu sama lain. Peluh keringat membasahi wajah dan tubuh keduanya. Sang Raja  yang seringkali membalikan tubuhnya sedikit untuk melihat sang Ratu dan Shin joo yang kini masih terus menggigit kuku tangannya dan meringkuk tanpa tahu harus berbuat apa.

Sampai akhirnya Sang Raja Gwang tae memulai pembicaraan.

"Shin Joo, mungkinkah kita melakukannya?" Tanya nya sedikit gugup dan mulai menghadap ke arah sang Istri yang masih saja membelakangi.

"Haruskah kau menanyakannya?"

"Aku akan memulainya jika kau siap" seraya Gwang tae mulai mendekatkan tubuhnya dan memegang bahu Shin Joo membuat tubuh sang Ratu gemetar.

"Lepaskan dulu semua pikiranmu, kau sudah melewatkan banyak hal untuk sampai kesini dan menjadi Ratuku. Jangan khawatir, apapun yang terjadi selanjutnya aku akan menepati janjiku. Aku akan membuatmu menjadi seorang Kaisar dan mewujudkan impianmu." Ucapnya.

"Jeonha!" Seraya Shin Joo berbalik dan menutup mulut sang Raja dengan telapak tangannya.

Keduanya kini saling bertatapan. Perasaan keduanya yang sudah sekian lama terbungkam kini telah usai. Penantian panjang Shin Joo untuk menjadi seorang ratu serta mendapat orang yang di cintainya dan Gwang tae yang mendapatkan cintanya dan juga adiknya walaupun masalah antar kakak beradik ini masih belum selesai.

Gwang tae mulai mendekatkan wajahnya pada Shin Joo dan membelai lembut wajahnya seraya berkata "aku tak akan melepaskanmu". Sang Raja kini menciumi sang Istri dengan sangat lembut berbeda ketika saat pertama kali mereka bertemu. Keduanya saling membalas kecupan, dan bertukar saliva. Suara decakan dari mulut mereka mulai terdengar panas.

Gwang tae mulai memposisikan tubuhnya diatas sang Ratu. Kini ia menjadi dominant dihadapan sang Istri. Tangannya tak berhenti membelai lembut wajah serta tubuh sang Ratu dan Shin Joo yang terlihat terbuai dengan sentuhannya kini berusaha menahan lenguhannya.

Lilin-lilin kamar mulai dipadamkan. Keduanya pun melakukan hal yang sering dilakukan oleh pasangan suami istri.

》》》》》♡《《《《《

2 tahun masa pemerintahan telah terlaksana dengan baik yang dijalankan oleh Raja Gwang tae dan sang Ratu Shin Joo. Keduanya memutuskan untuk berfokus pada pemerintahan dan akan memiliki keturunan jika tugas mereka untuk menyatukan kerajaan Silla dengan Goryeo telah terwujud.

Sedangkan Gwang Jeon kini jarang terlihat di istana Goryeo melainkan di kerajaan Silla Jendral Goryeo itu kini membangun Hubungan dengan Raja Yoon Gi. Keduanya memiliki tujuan yang sama namun hasil yang berbeda yakni menjatuhkan Gwang tae dari singgasana. Jika terwujud maka Raja Yoon Gi akan mendapatkan Shin Joo dan Gwang Jeon akan mendapatkan posisinya.

[Istana Geumsong, Silla]

"Kau berjanji akan membuat aku memberikan perempuan itu padaku dan membuatku menjadi kaisar bukan?" Tanya Yoon Gi pada Gwang Jeon.

"Kau berjanji akan membuat aku memberikan perempuan itu padaku dan membuatku menjadi kaisar bukan?" Tanya Yoon Gi pada Gwang Jeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Empress of Goguryeo [TAEKOOK] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang