War of Throne 👑

73 9 169
                                    

"Aku datang untuk niat yang baik Yang Mulia. Raja mentitahku untuk menyatukan kerajaan Silla dengan Goryeo. Jika kita bersatu maka Goryeo-Baekje-Silla akan menjadi Kerajaan yang kuat." Tegas Gwang Jeon.

"Oh Jendral! kau memiliki karisma seorang Raja. Katakan padaku! Apa imbalan yang akan ku dapatkan dari itu semua?" Ucap Yoon Gi seraya menyeringai dihadapan Gwang Jeon.

"Kau akan mendapatkan 50 peti emas. Jika kau mau, aku bisa memberimu 1000 budak untuk diperkerjakan disini tanpa upah" Ucap Gwang Jeon.

Mendengar perkataan Gwang Jeon Yoon Gi hanya bisa Tertawa geli yang akhirnya diikuti oleh para pasukan Hwarang. Semua mata tertuju pada Gwang Jeon saat ini.

"Tawaran mu sama sekali tak menarik. Biarkan aku menemui Rajamu langsung. Aku tak punya waktu dengan seorang Jendral. Siapkan Kuda! Kita akan berangkat hari ini menemui sang Raja Goryeo." Titah Yoon Gi pada para pasukan Hwarang.

》》》》》♡《《《《《

[Kerajaan Changgyeong, Goryeo]

Para pasukan Hwarang dan Raja Yoon gi telah tiba diikuti Gwang jeon yang juga telah sampai di depan gerbang pintu istana.

"Buka kan gerbangnya!" Titah Yoon gi pada penjaga Goryeo yang tengah menghadangnya untuk masuk.

"Kau tak tau siapa yang ada dihadapanmu sekarang!!" Suara lantang Yoon Gi mengarah pada para penjaga yang mulai bertambah banyak untuk menghadang pasukan.

"Titah mereka untuk membukakan gerbangnya!" Ucap Yoon Gi pada Gwang Jeon dengan kuda putihnya.

'Jika aku membiarkannya masuk, maka Gwang Tae akan mudah menghasut Raja ini untuk bersatu. Dan keinginannya menjadi Kaisar akan segera terwujud' batin Gwang jeon.

"Maaf Yang Mulia. Ini perintah Raja. Aku tak bisa membantahnya" jawab Gwang Jeon.

"Sialan!! Kibarkan bendera perang! Angkat pedang kalian! Raja Goryeo ini sudah memberikan kita kesempatan untuk berperang."

"SERANG!!!" Seru Yoon Gi dengan mengangkat pedangnya yang siap menebas para penjaga.

Pasukan Hwarang dan Raja Yoon Gi mulai menebaskan pedangnya pada Penjaga dan melaju masuk. Penjaga Goryeo yang terhitung hanya sedikit disana pun kini mulai berjatuhan.

Pedang Yoon Gi dan para pasukan Hwarangnya sangat ringan seperti kapas saat menebas atau bahkan menusukkan pedang tepat pada Jantung para penjaga Istana Changgyeong.

Raja Yoon gi berhasil masuk di halaman istana dengan Hwarang. Dimana kini mereka disambut oleh para pasukan Goryeo yang lebih banyak yang siap melesatkan panahnya pada Yoon Gi dan Hwarang.

Ketegangan ini tak berlangsung lama hingga Raja Goryeo Gwang tae datang menghampiri diikuti Shin Joo dan Jung soo dibelakangnya.

"Beraninya kau mengangkat pedangmu di Istanaku Keparat!!" Bentak Gwang tae yang membuatnya kini menjadi pusat perhatian.

"Ini Istanaku! Aku yang berkuasa! Aku Raja Goryeo akan menghukum semua orang yang berani mengangkat pedangnya di hadapanku! Tak peduli siapapun itu." Lanjut Gwang tae.

Yoon Gi hanya menyunggingkan senyumannya. Tak lama Gwang Jeon menghampiri mereka dan menghentikan kudanya tepat disisi Raja Yoon Gi.

The Empress of Goguryeo [TAEKOOK] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang