5. Explanations From Both Sides; Park Chanyeol

196 20 6
                                    

VOTE FIRST!
AND COMMENT IF U WANT!

****

"Naya sudah tidur?" tanya Jaehyun saat gue mulai menutup pintu kamar Naya "Udah."

Gue udah sampai di rumah Jaehyun, waktu di perjalanan tadi Jaehyun hanya diam, hanya suara Naya sedang makan permen kapas yang tadi gue beli buat Naya.

Jaehyun berjalan menuju ke ruang tengah, gue melihat banyak banget berkas-berkas yang berserakan dia atas meja. Seperti nya Jaehyun banyak banget fikirian, gue berinisiatif buatin minuman untuk Jaehyun, setidaknya untuk fikirian nya lebih membaik.

"Di minum" gue menaruh secangkir kopi ke meja, Jaehyun tersenyum dan meraih gelas tadi untuk di minum.

"Terimakasih" ucap Jaehyun, gue duduk di samping Jaehyun. Masih ada jarak kok karna ada bantal di tengah

"Banyak fikiran ya?" ucapan gue membuat Jaehyun langsung melihat ke arah gue saat fokus ke laptop di hadapannya.

"Iya, saya mutusin buat kerja di rumah aja. Karna kalau di kantor bikin saya semakin pusing" jelas nya sebelum.. "kalau boleh tau yang tadi ketemu kamu, itu siapa?"

Gue mematung. Apa gue ceritain ke orang lain soal masa lalu gue?, "Dia mantan pacar saya" gue berhenti sejenak dan menghela nafas "Kami putus karna kesalah pahaman, saya melihat dia berciuman di salah satu restoran dengan teman saya sendiri. Karna kebetulan saya ada acara makan malam juga di restoran itu dengan keluarga saya"

"Kami juga mengakhiri hubungan ini dengan cara baik-baik kok" jelas gue yang di akhiri dengan senyuman, biar gak sad girls banget.

"Pria bodoh" gumamnya. "Kenapa?" gue memperjelas pendengaran gue

"Gak apa-apa, kamu sudah makan?" tanya Jaehyun, "Belum"

"Saya masakin kamu makanan ya? Kamu mau apa?" gue menggeleng dengan cepat "Gak usah, saya bisa buat sendiri"

"Anggap saja tanda terimakasih saya ke kamu karna sudah mau menjadi mama nya Naya" ucap Jaehyun sembari tersenyum

"Nasi goreng aja, saya lagi pengen itu hehe" Jaehyun terkekeh dan menuju ke dapur, gue mengikuti Jaehyun dari belakang

"Kamu duduk aja di sana. Biar saya yang buat" gue nurut aja

Jaehyun mulai memasak dan memasukkan bahan-bahan nya ke dalam wajan, Jaehyun terlihat sempurna dia bisa memasak, mengurus anak, dan pekerja keras.

Gue kagum karna dia masih bisa melanjutkan hidupnya tanpa seorang istri yang biasanya menunggu suami pulang dari kantor. Dan menyiapkan baju saat suami hendak kerja.

"Kamu kenapa ngelihatin saya begitu?" Akhirnya gue ketauan juga sama Jaehyun yang dari tadi ngelihatin dia masak "gak apa-apa"

Selang lima menit nasi goreng yang di buat Jaehyun udah matang, kita mengarah ke meja makan dan Jaehyun duduk di depan gue sambil lihatin gue makan

"Gimana enak?" tanya nya "Enak, enak banget!" seru gue, emang benar nasi goreng nya enak banget. Jaehyun hanya tertawa kecil mendengar ucapan gue

"Jaehyun, saya bakal balik ke apartemen saya. Kurang baik kalau saya terus-menerus tinggal di sini"

"Mama mau kemana?" Itu suara Naya khas orang bangun tidur

"Anak mama udah bangun, gimana tidur nya enak?" tanya gue, Naya masih senantiasa menatap gue dengan mata sayunya

"Mama mau kemana? Mama gak ninggalin Naya lagi kan?" jujur. Gue sedikit nyeri waktu Naya ngomong begitu, gue hanya senyum. Gue gak bakal mungkin tinggal di sini terus-terusan tanpa adanya status apapun gue dengan Jaehyun

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[✔️] Mr.JungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang