Ceklek "soobin," panggil somi . "bangun katanya mau ngasih suprise ke appa," bisik somi di samping tempat tidur soobin .
"euuhhmm," rintih soobin dengan suara khas bangun tidurnya . "cuci mula dulu sana, Abis itu ambil kue di kulkas,"
Soobin pun jalan menuju kamar mandi yang berada di kamarnya, lalu ia langsung turun kebawah mengambil kue tart untuk jungkook.
"Nuna, ini kuenya," soobin memberikan kue ke somi, tak lama somi menaru lilin panjang sekitar ada empat lilin.
"nuna ini udah ready semua?"
"udah."
"yudah ayo cepetan kasih, aku udah ngantuk banget nih nuna,"
"ihh, dasar tukang tidur, sabar dulu eomma mau keluar katanya."
Mereka pun menunggu eunha keluar dari kamar, hampir sekitar lima belas menit berlalu. Akhirnya eunha datang dengan baju piama kelinci berwarna pinknya.
"eomma lama banget keluarnya?" tanya soobin
"iya, eomma gak boleh keluar tadi sama appa, jadi eomma harus ngebujuk appa dulu."
"sok manja."
"somi, semua udah di siapin?"
"udah eomma tinggal nyalahin lilin aja."
"Yaudah nyalahin sekarang aja."
Soobin pun menyalahkan lilin yang ada di atas kue tart dengan korek yang ia ambil dari dapur.
Mereka bertiga masuk ke dalam kamar dengan lampu mati tak memperlihatkan apa-apa. Eunha yang menjadi pala, somi di tengah memegang kue tart dan soobin di belakang.
Eunha masuk ke kamar dan mendekati jungkook yang masih terlelap. Eunha mencoba membangunkan jungkook dengan lembut namun tak ada balasan dari jungkooknya.
Tak perlu pikir panjang akhir eunha menyanyikan lagu ulang tahun dan Soobin dengan sigap menyalahkan lampu kamar.
"happy birthday appa, happy birthday appa, happy birthday happy birthday, happy birthday Apppaaaaaa yuuuhhuuuuu... " sorakan dari eunha somi dan soobin
"Appa, sebelum tiup lilin bikin wish dulu." ucap somi
"semoga di bertambah umur ini aku bisa menjadi ayah dan suami yang baik untuk keluarga, semoga keluarga ku selalu di beri kesehatan, semoga aku bisa menjadikan andalan keluarga ku di siap saat. Semoga aku selalu bahagia dan sehat." ucap dalam hati jungkook
"Uuhhhhh", jungkook meniup lilin di atas kue tart tersebut
"appa happy birthday, you are my best Man in my life, I love you appa, keep haelty and happines," ungkap somi sambil memeluk jungkook
"thank you my sweet girl, I love much much much more," balas jungkook
"happy birthday my inspirastion, wish you all the best, you must keep healty and happines." ujar soobin yang juga memeluk jungkook
"thank bro!" balas jungkook dengan santai
"appa jangan lupa permintaan soobin okey."
"appa gak akan lupa, abis ini appa lakuin."
"aku tunggu dua garis birunya bro."
Setelah somi dan soobin kembali ke kamarnya, eunha dan jungkook pun naik ke kasur lagi. Jungkook yang sudah siap menyelimuti tubuhnya dengan selimut, terhambat karena eunha menahannya dengan lumatan kecil yang di berikan kepada jungkook, jungkook menahan tekuk eunha dan memeperdalam lumatan tersebut sampai mereka kehabisan oksigen, mereka berdua melepas lumatan untuk mengambil oksigen.
Tak lama eunha pun berkata "happy birthday my best husband and father, semoga selalu jadi kepala keluarga yang bertanggung jawab dan sayang sama keluarga, I LOVE YOU."
"thank my besf wife and mother. I love you more, eunha masih inget permintaan soobin? "
"masih kok."
"I want make it now."
"I want tooo."
Salam istri
Soobin 🐰Coba tulis harapan kalian buat jungkook!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Family [JEB-JJK]
FanfictionHighnest Rank #10 eunkook out of 2k stories kisah keluarga bunny family *slow up*