Maaf kalo ada yang typo
happy reading
.
Minggu ini keluarga jeon berkumpul di rumah, eomma eunha yang sibuk di dapur untuk membuatkan sarapan, appa jungkook yang sedang berolahraga di teras belakang, sedangkan kedua anaknya masih terlelap tidur di pulau kapuknya. Namun tidak dengan somi, hari ini ia sangat deg degkan karena tepat 2 minggu yang lalu ia mengirim video ia menyanyi dan dance ke salah satu entertainment untuk mengikuti audisi untuk menjadi Idol korea.
Dua minggu sebelumnya
Somi sedang mempersiapkan tripod dan kamera yang di set sedemikian rupa, tak lupa juga ia memakai baju yang paling bagus dan tambahan make up sedikit agar tidak terlihat pucat di depan kamera. Jujur saat ini ia sangat grogi, tangan-nya yang mengeluarkan cairan bening, ia sedikit panik walaupun tak di lihat oleh siapapun namun rasa gugup itu pasti selalu ada. Apalagi ini kali pertama somi untuk menampilkan talend terpendam somi.
Somi yang sedang melakukan pemanasan mulut dan suara sedikit terkejut ketika pintu kamarnya di buka oleh soobin.
"soobin kalo mau masuk tuh ketok dulu!"
Soobin menghiraukan ocehan kakaknya yang sedang berada di depan cermin, ia malah bertanya kepada kakaknya yang sedang mengenakan baju yang jarang sekali ia kenakan.
"Nuna, mau ngapain pake baju begini ?"
"terus juga kenapa ada tripod sama kamera yang udah di set di gini?"
"mau bikin video apaan?" "kayanya gak ada tugas sekolah yang di suruh bikin ginian," pertanyaan yang bertubi tubi di ucapkan oleh soobin ke somi."hhmm ... Eng... ga ada apa apa kok, cuman iseng ajah mau Bikin video tik tok."
"ah? Sejak kapan suka main tik tok? Kayanya Nuna gak suka main hal yang kaga gitu."
"Ap...an si, orang Nuna suka kok, kamu mau ngapain si ke kamar Nuna?" tanya agar pembicaraannya selesai
"Nuna, soobin mau pinjem hair dry shampo."
"oh ... Nih soobin, adik ku tersayang," somi memberikan dry shampo ke soobin
"udah, apa lagi uri dongseng?"
"udah gak ada lagi," soobin memutar badan dan balik ke kamar
Somi langsung menutup pintu kamarnya dan mengunci kamarnya agar tak ada lagi yang bisa masuk ke dalam kamarnya selama ia melakukan rekaman.
Somi tarik napas dalam-dalam untuk meredakan rasa groginya di depan kamera. "jeon somi pasti bisa, jangan panik, kamu Pasti bisa melakukan ini jeon somi," somi menguatkan dirinya sendiri agar lebih enjoy dalam bernyanyi dan dance nanti, menguatkan diri sendiri juga salah satu trick somi setiap ia ingin melakukan suatu hal yang cukup di bilang sulit baginya.
Somi sudah berdiri di depan kamera lagi juga sudah siap di putar , ketika lagu di putar somi pun mulai ngedance dengan irama yang sama dengan musik nya, setelah ia melihat hasil dari dancenya dan merasa bagus ia langsung berganti posisi dan mengatur napas terlebih dahulu, tak lupa ia minum air putih untuk membasahi tengorokannya.
Somi mulai bernyanyi lagu balad kesukaannya yang berjudul fallin by harry style.
Somi pun selesai dengan tugasnya, ia membereskan semua perlengkapnya ke tempat semula setelah di rasa selesai ia langsung mem-buka leptopnya dan memindahkan file tadi ke leptop, di edit sedikit agar terlihat bagus, setelah semuanya selesai ia membuka email dan mengirimkan file tadi ke email bighit entertainment
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Family [JEB-JJK]
FanficHighnest Rank #10 eunkook out of 2k stories kisah keluarga bunny family *slow up*