10. Hilang Berdua

571 56 2
                                    

By : @HanabiYSR (wattpad)/ akuzett (twitter)

Prompt : Rollercoaster

Rate : T

Pairs : Minyoon, slight Taekook

Summary : Yoongi berdecih mendengar taruhan gila teman temannya itu. "Cih, Aku buktikan aku berani! Siapa bilang aku takut rollercoaster hah?" Matanya memincing. Dengan angkuh ia pergi ketempat rollercoaster.






Pagi ini yoongi sudah terbangun dari mimpi indahnya,dengan malas malasan ia pergi ke sekolahnya untuk Study tour sekolahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini yoongi sudah terbangun dari mimpi indahnya,dengan malas malasan ia pergi ke sekolahnya untuk Study tour sekolahnya.

Kalau boleh jujur sungguh ia malas untuk ikut perjalanan seperti ini,ramai,panas,capek.Lebih baik tidur dirumah sepanjang hari.Sangat disayangkan sekolah mewajibkan agar seluruh muridnya mengikuti karya wisata ke taman hiburan yang tidak ada pelajarannya sama sekali.Sungguh melenceng dari kata study tour.

Semua berkumpul di lapangan berbaris sesuai kelasnya,mendengarkan kalimat pembuka dari kepala sekolah tentu saja.Sedangkan dibelakang barisan Hoseok dan Jackson sedang semangat membahas yoongi.

"Gua yakin yoongi itu gaakan naik rollercoaster!"

Jelas jackson berapi api.

"Kata gua sih dia berani brou,lu gatau dia kalo ditantangin makin berani !" Jawab hoseok tidak mau kalah.

"Santai hoi kalian berdua,mending kita liat nanti dia berani apa engga,yang kalah starbucks dong !"

Tengah jaebum.Akhirnya jackson dan hoseok sepakat.

Seperti biasanya bus kelas sangat ramai,Yoongi yang duduk disebelah jendela hanya tertawa melihat kelakuan temannya yang heboh,ia juga geli sendiri karna teman disebelahnya membawakan Jokes kolot kepada supir bus dan membuat satu bis tertawa.

Setelah sampai semuanya turun dengan senang,mereka sudah membuat daftar apa saja wahana yang harus dijajah.Bahkan jin sudah menarik narik yoongi untuk kesana kesini saat masuk ke parkiran.

"Woi ? Jadi siapa yang bakal beli starbuck buat kita ?" Ucap jaebum membuka obrolan ditengah perjalanan menaiki wahana "oh tentu saja hoseok" tuding jackson. "Ayo lihat saja yoongi naik rollercoaster atau tidak" sahut hoseok dengan nada yang tinggi dan suara yang keras.

Yoongi yang ada didepannya membalik dan mengerutkan alisnya."Gua gaakan naik rollercoaster emang urusan lu?"

Jin yang dibelakangnya mencoba menarik yoongi agar tidak ada keributan,sayang jackson langsung membuka mulutnya "Yoon naek rollercoaster yok?paling depan nanti kalau lu berani gua beliin hoseok,jin,lu indomy satu kardus."

Yoongi berdecih,mendengar taruhan gila temannya itu. "Cih,Aku buktikan aku berani ! Siapa bilang aku takut rollercoaster hah?"

Matanya memincing.Dengan angkuh ia pergi ketempat rollercoaster,dan mereka semua menyusul yoongi.

Jimsu Day 2020: HEARTFELT LOVE [fanfic & fanart]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang