By : Gelda_Lee (Wattpad, twitter, IG)/ Gelda Lee (FFN)
Prompt : Lemon
Rate,Genre : T, fantasy/ a bit of angst
Summary : Jimin mempercayai legenda 'flavour' yang telah hilang selama ratusan tahun. Jimin tidak menyangka bahwa dia akan bertemu dengan seorang pemuda yang memiliki flavour honey lemon, cinta sejati yang telah ditunggunya.
"Why am I the only one who could feel your flavour?"
'flavourmu hanya bisa dirasakan oleh cinta sejatimu'. Hal ini adalah salah satu legenda yang paling terkenal di dunia ini. Apa itu flavour? Menurut orang-orang di zaman dahulu, tiap orang memiliki flavour mereka masing-masing. Flavour bisa bermacam-macam, mulai dari cokelat yang manis, biru yang menenangkan, laut yang segar, tiap orang memiliki flavour mereka sendiri. Kita tidak dapat mengetahui apa flavour yang kita miliki, hanya cinta sejati yang telah ditakdirkan yang dapat mengetahuinya. Legenda itu mengatakan ketika kita merasakan flavour pasangan kita, rasanya seperti dunia tidak lagi penting. Flavour pasangan kita menjadi candu untuk diri sendiri, begitu juga sebaliknya. Sayangnya, hal itu sekarang hanya menjadi legenda yang telah lama mati ratusan tahun yang lalu. Semua orang tidak lagi percaya dan tidak ada lagi pasangan-pasangan yang tercipta karena flavour.
"Park Jimin ssi... kalau anda memang tidak berniat untuk mengikuti pelajaran saya, pintu keluarnya di sebelah sana" teguran dari dosen Kim yang sudah tak asing di telinga membuatku terbangun dari alam mimpi. Ah, lagi-lagi mimpi indahku diganggu. Mimpi yang sangat menyenangkan, aku bermain-main di pantai bersama cinta sejatiku yang bahkan wajah dan flavournya saja tidak aku ketahui. Keseharianku memang seperti ini, belajar mengenai hal-hal yang aku suka (meskipun aku selalu ketiduran di kelas dosen Kim yang membosankan), menghabiskan hari-hari perkuliahan konyol ini kedua sahabatku yang bernama Jungkook dan Taehyung, kadang pergi bermain entah kemana, hal-hal biasa.
Mungkin aku tidak terlihat seperti anak yang menyukai sejarah atau pun memercayai mitos-mitos aneh, tetapi aku adalah salah satu dari segelintir orang yang masih percaya tentang legenda flavour yang katanya hanya dapat terjadi ketika kita menemukan cinta sejati. Hal itu memang mustahil di zaman sekarang, tetapi aku masih berharap bahwa suatu hari aku akan merasakan flavour dari cinta sejatiku. Ketika aku mengatakan hal ini ke siapapun yang sudi mendengarkan, mereka akan menganggap aku terlalu halu. Aku tidak peduli, aku akan tetap mencarinya meskipun ada kemungkinan bahwa aku akan menghabiskan hidupku sebagai pria lajang yang kesepian. Aku tahu dia ada di luar sana, aku hanya harus mencari.
*
*
*
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimsu Day 2020: HEARTFELT LOVE [fanfic & fanart]
FanfictionKumpulan oneshot fanfic & fanart. Special project for Jimsu Day 2020.