06. Forget It

647 76 6
                                    

By : LabosQ (twitter) / labosq (wattpad)

Prompt : Roller Coaster

Warning : CrackFic, Fluff, Romance, Harsh Words

Summary : Menurut Yoongi, mendatangi taman hiburan termasuk kegiatan yang cocok untuk membangun kembali mood yang kacau. Menjejakkan kaki ke sana dengan berbekal kumpulan umpatan yang ditampung dalam benaknya, agar nanti bisa ia lontarkan keras-keras.
Sayangnya dewi fortuna sedang tidak berpihak. Menyeret kesialan yang menimpanya pada seseorang-nyatanya punya cerita yang sama.
Tapi tidak ada yang kebetulan. Tuhan ikut menentukan.





 Tuhan ikut menentukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Minggir. Aku lebih dulu membooking tempat di paling depan."

Yoongi, pria bermarga Min itu membentangkan kedua tangan seolah membentuk portal. Dua orang remaja wanita yang dihadangnya mengernyit kesal. Saling berbisik tidak terima namun saat menyadari Yoongi tetap pada tempatnya dan memicingkan mata-mirip sekali dengan kucing yang sedang menandai kawasannya-kedua remaja tersebut mengalah. Takut terkena cakar, pikir mereka.

Seringaian terbit di wajah Yoongi lalu bergerak cepat untuk menduduki tempat yang disediakan. Dari sekian banyak wahana, Yoongi memilih roller coaster dan menempati diri di yang paling depan-setelah mengusir dua orang remaja. Moodnya sedang buruk. Butuh sesuatu yang ekstrim atau menantang adrenalin.

"Boleh aku duduk di sini?"

Yoongi menoleh, mendapati seorang pria tersenyum sembari menunjuk kursi kosong di sebelahnya. Tentu saja Yoongi menolak keras-tidak ingin siapapun berada di sebelahnya-baru saja Yoongi membuka mulutnya pria itu sudah mendaratkan pantatnya.

"Terima kasih."

Yoongi agak menganga. Menatap tidak percaya pada orang di samping. Ia bahkan belum menjawab apapun. Ingin melancarkan protes tapi seorang pemandu sudah menurunkan besi pengaman. Menandakan wahana tersebut sudah siap berjalan.

Menarik nafas panjang. Bersiap-siap menuju ketegangan. Pandangan Yoongi fokus ke depan seraya menggenggam erat besi penahan. Kemudian sadar pria di sebelah memperhatikannya dengan menahan senyum.

"Apa yang kau lihat?" Ketus Yoongi.

Pria itu menaikan satu alisnya. "Galak sekali." Ia segera mengalihkan pandangannya.

Beberapa detik masih berjalan pelan hingga kecepatan berubah berkali-kali lipat. Suara jeritan dan teriakan mulai terdengar dimana-mana. Park Jimin mencengkram erat besi penahan. Kedua matanya terbuka tidak menjerit ketakutan seperti yang lain ia malah takjub sesekali menahan nafas. Adrenalinnya diuji.

Merasa penasaran ia menoleh ke samping. Mendapati Yoongi yang terdiam kaku. Tidak berekspresi apapun meski tubuhnya agak terguncang karena pergerakan dari wahana yang dinaikinya semakin brutal.

"KAU BAIK-BAIK SAJA?!"

Pria itu berteriak agar suaranya tidak tertelan jeritan heboh yang lain. Yoongi menoleh, alisnya menukik. Sorot netranya memancarkan emosi.

Jimsu Day 2020: HEARTFELT LOVE [fanfic & fanart]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang