0

7 0 0
                                    

Hari ini adalah hari pertama Nana kembali ke sekolah setelah libur semester. Hmm..menurut seorang Nadina Augrelia Mey,sekolah merupakan tempat belajar mengajar antara guru dan murid,dan juga tempat dimana seorang Nadina memulai aksinya. Eits..kalian salah jika mengira dia akan berbuat onar di sekolahannya,seperti pembullyan,pemalakan dan seterusnya. Nana ini anaknya suka cinta damai tapi jangan salah dimana ada Nana di situ juga pasti ada aksi kegilaannya.

"Bun..Nana berangkat dulu ya"

"Hm iya, hati-hati dijalan,jangan ngebut terus jangan lupa sebelum berangkat berdo'a dulu" peringat bunda Nana

"Siap komandan..yaudah kalo gitu Nana berangkat ya..Assalamualaikum bunda" ujar Nana sambil cium tangan bunda.

"Walaikumsalam"

Sesampainya di sekolah Nana langsung semarkirkan motornya. Lalu dengan bersenandung riang Nana menuju kelasnya.

"Haloo..EPERIBADEH MISS ME?" Teriak Nana

"Mis me mis me palalo peang,pagi pagi udah teriak aja kek di junggle. Yang bener itu ucap assalamualaikum gitu" ujar Lupi dengan sewot.

"Hehe lupa yaudah Nana ulangi lagi nih , Walaikumsalam Luppppiii cuantik" cengir Nana

"Dasar sahabat sengklek,untung lo sahabat gue ya na"dengus Lupi. Lalu melanjutkan kegiatannya.

"Wehhh mas mas pentolan kelas  udah dateng" kata Rizky

Nana mendelik "enak aja ngatain mas mas, gue cewek tulen tauk"

"Emang iya sini liat dulu dong" sahut Rizky dengan kerlingan mata.

"Apanya yang lo mau liat Iki?gue colok mata lo sini!"

"Hehe.. ampun ndoro nggak deh nggak jadi"ujar Rizky sambil menangkupkan tangan memohon.

"Dasar sinting" umpat Nana lalu menuju mejanya.

Maybe Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang