kang gombal
Di suatu pagi menjelang siang, pukul 11, Jaehyuk sudah duduk rapi di salah satu bangku kantin.
Matanya menatap lekat pintu masuk yang belum menunjukan tanda-tanda orang yang ditunggu.
Yunseo bahkan sudah menghabiskan semangkuk ramen porsi jumbonya. Tapi donkatsu milik Jaehyuk masih belum terjamah.
Kenapa?
Tentu saja karena....
"Asahi!" panggil Jaehyuk penuh semangat begitu matanya menangkap sosok pemuda Jepang masuk ke dalam kantin.
Asahi, beserta teman Jepang lainnya, menoleh. Terkejut tidak terkejut sih. Hahaha, tentu saja karena setelah ini mereka tahu apa yang akan terjadi.
Jaehyuk membawa nampan donkatsunya yang sudah dingin itu, berjalan mendekati Asahi yang sedang memesan makanan.
"Sahi.." panggil Jaehyuk dengan lembut
Asahi tidak menyahut, sedangkan teman-temannya hanya dapat tersenyum maklum dengan pemandangan tiap hari ini.
Yah, benar. Jaehyuk akan selalu mencari waktu agar dapat makan siang bersama dengan Asahi.
"pesanan Asahi.."
Baru saja Jaehyuk ingin membuka mulut, bermaksud mengajak Asahi untuk duduk di salah satu kursi kantin bersamanya.
Tapi maniknya menjadi panik, mulutnya bungkam begitu melihat bibi penjual memberikan bungkusan kepada Asahi yang kini mengeluarkan uangnya.
Loooh, tunggu dulu???
"Aku duluan ya.." pamit Asahi kepada teman-temannya.
Jaehyuk menatap tidak percaya punggung Asahi yang menjauh.
Mashiho, sahabat Asahi, menepuk pundak pemuda Yoon.
"sabar ya.." ucap Mashiho lalu menarik nampan miliknya untuk dibawa ke salah satu bangku di sana.
Jaehyuk hanya bisa diam memandangi donkatsu dinginnya. Kembali menatap di mana tadi ia meninggalkan Yunseo sendirian.
Sial..
Bahkan kini, Yunseo juga sudah pergi entah kemana. Nasib nasib.
kang gombal
prolog: end
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
sumpah ini tuh udah lumayan lama banget di draft (ga berapa lama setelah bikin episode 1 strange time), ragu ragu buat up karena strange time aja bingung mau dibawa kemana :')
kayaknya aku beneran bikin strange time di waktu yang salah 😭🤧
anyway, doain ya aku bisa menyelesaikan strange time dan ini huhuhuhuhuhuhuhu
start: 27 september 2020
enjoy!
dk1317
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] kang gombal ; jaesahi
DiversosJaehyuk bingung harus menggunakan cara apalagi agar Asahi mau meliriknya. kang gombal yoon jaehyuk x hamada asahi bxb. typos. baku. start: 27-09-2020 end: 06-05-2021