.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
...
.....
......
........
..........
............
.......
...
.
.
.Sunoo sangat senang ketika ayahnya yang seorang tentara kembali pulang ,karna perasaan yang bahagianya diapun memutuskan untuk memasak makanan special untuk ayahnya itu. Melihat bahan dapur yg menipis sunoo memutuskan untuk kesupermarket sebentar.
Saat sedang memilih daging ,tak sengaja tangannya berpaspasan dengan seorang pria yg kebetulan juga ingin mengambil daging yg sma .
"Kau bisa ambil daging itu."ucapnya dan langsung dianggukin oleh pria tadi.Setelah berbelanja sunoo kembali pulang kerumah , dan alangkah terkejudnya dia ketika saat sampai dirumah sang ayah sudah duduk disofa sambil menonton tv.
"Ayah kapan tiba ,kenapa cepat kali tiba .kan sudah kubilang untuk menunggu sebentar dan aku akan menjemputmu."ucap sunoo sambil memeluk ayahnya dari belakang .namun ayahnya tidak merespon ,lalu sunoo sedikit aneh karna tanggnya yg memupuk sunoo basah ,dia melihat kearah ayahnya sudah bersimbah darah dileher ,dada kiri , dan juga kedua matanya.
"Haheuhhha....heuuhhha ...." mimpi itu datang lagi dan lagi.
Sunoo melirik kesamping dan melihat jam weker menunjukan pukul 10 (jam wekernya rusak jam 10 = 07.30) pagi ,sIal dia sudah sangat terlambat membuatkan sarapan untuk suaminya.
Ah iya setelah kematian ayahnya 2 tahun lalu kini dia telah menikah , pernikahan mereka dilakukan karna sebuah kecelakaan ,sunoo saat itu masih di bangku menengah atas telah jatuh kedalam jebakan pembully yang sekarang menjadi suaminya. Pernikahan ini dilakukan karna tak sengaja setelah melakukan hubungan seks, sunoo mengandung yang dimana jay juga terkejut dengan hal itu .orang tua jay yang mendengar kabar itu merasa iba dengan sunoo dan menikahkannya dengan jay.
Saat itu juga jay sedang mesra mesranya dengan pacarnya sunghoon, mereka sempat bertengkar namun jay membuat kesepakatan pada sunghoon untuk menunggunya karna pernikahan ini tidak didasarkan atas suka saling suka.
Sunoo yang hanya pasrah karna tidak dapat menolak lagi hanya mengiyakan pernikahan itu ,dan hingga sekarang jay suaminya selalu berbuat kasar padanya . walau anak mereka sudah lahir tapi tetap saja jay tidak pernah bersikap lembut pada sunoo.
Sunoo tidak tau selak beluk jay ,yang dia tahu bahwa jaylah yang telah membuat semuanya terjadi .tapi tetap dia menyalahkan dirinya sendiri mengapa dia bisa terjatuh kepada jay yang merupakan seorang pembully?
Ah... Mari kita lanjutkan kegiatan tadi :)
Sunoo merenggangkan tubuhnya dengan cepat lalu segera mencuci mukanya ,dengan cepat dia keluar dari kamarnya yang terpisah dengan kamar jay. Ah iya mereka tidak pernah tidur satu ranjang . tubuh sunoo setiap hari selalu pegal karna jay selalu menyuruhnya segala hal yang diperlukannya tanpa tahu kondisi dari sunoo.
Sunoo hanya mengikuti semua perintah suaminya itu . sekarang dimeja makan jay sedang duduk dengan pakaian jas rapi khas orang kantoran ,dia sekarang bekerja sebagai manager disebuah perusahaan ,untuk menafkahi sunoo dan anaknya. Ah tidak lebih tepatnya anaknya saja ,dan juga pacarnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Here, But You Never Look At Me ||✔
FanfictionSunoo sudah menduga ini akan terjadi ,seharusnya dia tidak menerima semua ini ,segalanya yg dilakukannya selalu salah dimata jay. Sunoo selalu berusaha untuk bertahan ,namun pertahanan nya goyah ketika jay membawa pria baru dia antara mereka . . . ...