.
..
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Malam itu sehabis pesta sunoo dan jay kembali kerumah dengan keadaan yg mencekam
Jay marah besar , sunoo hanya bisa pasrah jika sudah di keadaan seperti ini.
"Masuk "
Sunoo hanya mengikuti perintah suaminya tanpa berbicara.
"..."
Saat sudah masuk kedalam kamarnya , jay keluar sebentar lalu masuk kembali dengan cambuk di tangannya.
"Kau berani menggoda lelaki lain, hmm.... Kita lihat apakah bisa kau bertahan dengan cambukku kali ini.....BERDIRI, JANGAN LEPASKAN TANGANMU DARI BESI ITU , SEKALI KAKIMU TERTEKUK AKAN KUTAMBAH DUA KALI LIPAT CAMBUKAN."
.
.
.
Ctas
.
.
.
.
Ctas
.
.
.
.
.
.
Ctas
.
.
.
.
.
"A....AAAAA........AKH.........AA....."
Ingin rasanya sunoo lebih baik mati saja menahan pedihnya cambukan itu. Tapi dia hanya bisa bertahan dengan sebuah alasan, yaitu buah hatinya.Entah sudah cambukan yang keberapa tetapi jay masih sangat marah padanya.
"SUDAH BERANI MENJADI JALANG HEM?, INI AKIBATNYA , NIKMATI SAJA CAMBUKANKU."
Ctas
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Malam itu sehabis pedihnya siksaan jay, dia kembali kekamar daniel, walau dengan mengesotkan kakinya dia tetap pergi kekamar daniel .Menahan pedihnya bekas cambukan di usahakan untuk berdiri dan mengambil daniel untuk masuk kedalam pelukannya.
Malam itu juga dia hampir menyerah dengan hidupnya.
"Hei ,sayang apakah kau terbangun...hiksss.,. karna jeritan mom... , shutttt ..... Mom ada disini, jika suatu saat nanti ...hiks...mom sudah lelah .kau jangan pernah marah dengan daddymu.....mom menyayangimu....".
Setelahnya dia tertidur sambil memeluk anaknya, dengan luka yang masih baru membekas dibadannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sementara itu jay ,menelfon kekasihnya. Karna ada panggilan misscall dari kekasihnya itu.
"Sunghoon , kau ditempat biasa?.aku akan kesana."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
Setelah sampai di apartemen sunghoon, jay menghambur kepelukan sunghoon."Hoonie, aku lelah..."
"Aku ingin memberitahu mu sesuatu."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Here, But You Never Look At Me ||✔
FanfictionSunoo sudah menduga ini akan terjadi ,seharusnya dia tidak menerima semua ini ,segalanya yg dilakukannya selalu salah dimata jay. Sunoo selalu berusaha untuk bertahan ,namun pertahanan nya goyah ketika jay membawa pria baru dia antara mereka . . . ...