_______/❤\_______

3.8K 292 60
                                    































Negative days

Negative night

Baby you washting all you're time

I can't relate

I keep it light

No no drama in my life
























........





































Hari berikutnya jay menunjukan perubahan drastis dengan sikapnya.

Biasanya saat sunoo bangun terlambat, Dirinya sudah mendapatkan pukulan di lengannya.

Namun saat ini ketika dia bangun terlambat jay sudah pergi ke kantor.

Dan juga saat dia makan malam, biasanya dia sendirian di meja makan.namun kali ini jay duduk bersamanya.

Apakah dia sudah menerimaku?, tapi kenapa?, bagaimana sunghoon hyung.

Pertanyaan pertanyaan seperti itu selalu hinggap dipikirannya.

"H-hyung."

Sunoo membuka suara saat jay sudah selesai mencuci piringnya.

Jay pun berbalik dan menatap sunoo dan menjawabnya dengan deheman.

"Hmm...?"

Kan sunoo bilang juga apa , biasanya ga tanggepin ini kok ditanggepin. Haruskah sunoo bersyukur jay sudah mau menerimanya?.

"Anu.. Itu ..aku...anu.."

Sunoo menjadi gagu , karna saat ini jay sedang menatapnya dengan intens.

"Bicaralah yang jelas.."

"...
"Kau berubah."

Itulah kata yang ingin diucapkannya. Selama seminggu terakhir ini.jay selalu bersifat hangat padanya, ini agak sedikit membuatnya merinding.

"...
"Kau tidak suka?."ucap jay dengan lembut.setelah diam beberapa saat.

"Bu-bukan itu maksudku,anu.. Itu aku suka...tapi sekaligus kau membuatku bingung......bukankah kau masih bersama dengan sunghoon hyung..? Lalu mengapa kau melakukannya. Aku tidak apa kau bersamanya ,kau terlihat bahagia ketimbang denganku...."tumpah sudah isi hati sunoo.

Jay menghela nafas sekejap , lalu mulai berbicara kembali.

"Kami sudah putus...

Sebenarnya saat mereka terakhir kali bertengkar, sunghoon mengajak putus dengan damai. Jay awalnya tidak terima,namun sunghoon menjelaskan alasannya, yaitu dia juga seme dan tidak akan memiliki anak jika mereka menikah nanti.

Jay agak sedikit terkejut dengan pengakuan sunghokn, hei bagaimana bisa seme didepannya terlihat imut. Namun mau bagaimana lagi dia juga tidak ingin sunghoon merasa tertekan padanya.alhasil mereka putus dengan damai dan menjadi teman saat ini.

"Ah...maaf kan aku...hyung....

"Tidak apa , setidaknya aku masih memiliki istri yang setia mendampingiku."

Sunghoon bilang padanya bahwa ada seorang yang selalu sabar dari tekanan, dan juga menunggumu .

Jay tidak mengerti pernyataan sunghoon, saat sunghoon mengatakan sesuatu yang berhasil membuatnya terkejut .dia langsung menyadari segala tindakannya kepada sunoo.

I'm Here, But You Never Look At Me ||✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang