______🦊🐈______

3.3K 341 26
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
...
...
..

...
..
.
.
.

.
.

.

.
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
.

Pagi itu sunoo sedang duduk didekat sungai hanya untuk merelaxkan semua pegal di badan nya. Tidak hanya fisik yang pegal psikisnya juga pegal.

Saat sedang duduk sendiri ,entah darimana Niki datang dan mengejutkannya.

"Sunoo hyung...sedang apa disini."sapa Niki dengan suara yang kuat.

Tentu saja sunoo merasa terganggu karna diteriakin, hei dia masih muda dan masih bisa mendengar dengan baik. Ok lupakan.

"Ah ,niki jangan berteriak, aku kesini hanya untuk refreshing." ucapnya ssambil menatap niki sinis. (Nih anak kayak barang hilang yang ditemukan emak ,nongol tiba-tiba).

"Owh,"- niki hanya cengengesan ditatap sunoo, menurutnya saat sunoo menampilkan wajah kesal , wajahnya akan terlihat imut .

"Dan kau sedang apa disini? Hmm.....?"

"Aku? , aku hanya sekedar lewat . Agensi ku dekat dari sini jadi aku makan siang sambil melihat sungai disini."ucap niki lalu mengambil duduk disebelah sunoo.

"Agensi?, Bighit?... Pantas kau merasa sombong waktu itu, apakah kau artis?."sebenarnya bagi sunoo itu hal yang tidak mengejutkan, karna yang diundang ke mansion park pasti orang penting,walau mungkin niki diajak oleh ceo-nya karna mereka dekat.

"Yap aku akan melakukan debut mungkin besok.., kau ? ,eum.... Maukah kau menonton debut stageku besok?.jika kau punya waktu tentunya."niki sebenarnya sangat berharap bahwa sunoo datang dan melihatnya diatas panggung.

"Wah kukira kau sudah debut makanya diundang kemansion mertuaku..hahahah............, baiklah aku akan datang. Tapi aku tidak janji"ucapan sunoo. Yang membuat Niki kegirangan mendengarnya, otomatis niki memeluk sunoo,disampingnya tidak terlalu erat.

"Benarkah?,aku akan menunggu kedatanganmu........

"Au...akh.....- sunoo sedikit meringis kesakitan karna badannya masih belum pulih bekas cambukan 3 hari lalu.

"Kau tidak apa?" niki yang cemas bertanya kepada sunoo, pasalnya dia hanya memeluknya tidak begitu erat .mengapa sunoo seperti kesakitan?.

"Tentu , hanya kau terlalu kuat memelukku. Apakah segitu senangnya dirimu sampai memelukku terlalu erat?.hmm......?."ucap sunoo

"Tentu saja, kau teman non trainee pertamaku,....

"Hahahaha.... Kau lucu sekali Niki....

"Sunoo hyung.... Mau berjalan bersama?

"Tentu.









































I'm Here, But You Never Look At Me ||✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang