___________☺___________

3K 381 35
                                    

..
.
....
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Ah....anuu ....... Duh, gimana yah,g bisa bahasa jepang lagi akunya........."ucapan sunoo gagu ,saat ini dia tengah duduk bersama dengan orang yang ditabraknya tadi.

"Tidak apa-apa, saya mengerti bahasa kamu juga kok , sedikit."ucapan pria itu.

"Bisa bahasa korea juga ,hufff syukurlah......, emmm....namaku sunoo,park sunoo. Namamu?"ucapan sunoo canggung .gimana tidak dia duduk dengan salah satu tamu berkebangsaan jepang disini.

"Ah.. Namaku Nishimura Riki, kau bisa memanggilku Niki saja."ucap niki.

"Umurmu berapa ? Kelihatannya kau lebih muda dariku , kau harus memanggilku hyung ."ucapan sunoo kembali ceria dengan senyum manis terbit di bibirnya.

Niki yg melihat wajah sunoo yang sangat manis membuatnya sedikit terpesona ,dan salah fokus.

"Hey... Niki..... Apa yang kau lihat......hey ..."sunoo melambaikan tangannya didepan niki, namun pria itu tidak merespon.

Niki yg sadar sedang melamunkan kadar kemanisan sunoo langsung menjawab "umurku masih 20 tahun , kau?".

"Sudah kuduga kau di bawah ku ,hahahah. Umurku 23. Haaaaaah suasana malam yang ramai.....,kau disini diundang atau ikut keluarga ?".ucapan sunoo sembari menutup matanya menikmati angin malam mansion park.

"Aku..?, kau tidak mengenalku?, tentu saja aku diundang disini, apa apaan pertanyaanmu itu HAH.., kau sungguh tidak mengenalku?."ucap niki sembari melihat kearah sunoo. Sunoo yg merasa tersindir dan tidak mengenal niki membuka matanya dan menatap niki.

"Hey...kau juga apakah kau tidak mengenalku? Hah?hah?.hahahah..
. lagi pula memangnya kau siapa sehingga aku harus mengenalmu?".ucapan sunoo sinis namun terlihat menggemaskan di mata Niki.

"....Kau manis...."astaga niki keceplosan, dilihatnya sunoo sudah memerah kedua pipi gembul nya.

"....a-ap-a yg b-arusan -kau bilang?". Sunoo memerah karna baru kali ini dia dipuji oleh orang lain selain ibu mertuanya. Bahkan suaminya saja tidak pernah memujinya manis.

"Ah... Lupakan...tidak ada yang ku katakan aku hanya asal bicara hiraukan saja ,huhffff, kenapa udara malam terasa panas disini?". Ucap niki sambil mengipas ngipaskan jasnya.Lalu dia teringat nama depan sunoo tadi.

"Tadi namamu park sunoo?, mungkinkah kau?."ucap niki sambil melihat kesunoo kembali.

"Yaps , aku menantu nyonya park."

"Heol, kau begitu sombong...hahahha."

"Yak aku bukan sombong ,hanya ingin memberitahu mu saja."

Mereka berdua terus menikmati suasana malam dengan tawa dan canda bahagia, tanpa berpikir ada sepasang mata elang yang daritadi melihat mereka dari kejauhan.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
..
..

Tamu undangan sudah berpulangan, dan kedua manusia itu juga masih bercanda ria , hingga tiba diluar mansion. Mereka akan berpisah.

"Hahahahh itu sama saja, hah................malam yg cepat, bisakah setelah ini kita bertemu kembali?"

"Tentu bisa,"

"Andai aku bertemu denganmu lebih dulu sebelumnya"

Muka sunoo kembali memerah setelah niki mngatakan hal yang membuatnya malu.

"A-aapa-a, ya-ng k-au b-ilang?"

Niki yang tersadar bahwa gumamannya terdengar oleh sunoo langsung menyangkalnya dan pergi.

"T-tidak ada , kalau gitu aku pergi park seonu, selamat tinggal."

"Em.. Hati hati dijalan"
Hah....malam yang berwarna bagi sunoo, dia baru kali ini merasakan kebahagian,bersama seseorang.

Namun kebahagiaan nya kali ini akan terengut sia-sia karna saat dia balik badan, alangkah terkejutnya dia melihat jay tepat berada didepannya dengan mata yang sulit diartikan.

"KAU, KITA PULANG SEKARANG!!"

" J-jay ,

___________
________
_____
___
_

|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

_
___
_____
_______
TBC
____
__
_

I'm Here, But You Never Look At Me ||✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang