Pernikahan sunghoon and jake
...
..
Dua bulan pasca masa pengenalan, jake dan sunghoon akhirnya melangsungkan pernikahan.
Pesta digelar disebuah katedral berlokasi disalah satu pulau pribadi milik keluarga shim.Saat ini jake sedang gugup sekali, dia sedikit takut untuk menikah.
"Hyung.
sunoo datang masuk kedalam ruangannya."Sunoo-ya , hyung gugup gimana nih?, gemeteran juga nih kaki .hufff.... Nanti ga ada malam pertama kan kalo abis resepsi?."
"Hyung, tenang. Tarik nafas perlahan."
Sunoo tertawa melihat kelakuan hyung nya satu ini. Tapi dia juga berusaha untuk menenangkannya.Jake pun mengikuti arahan sunoo
Tarik.....Hufffff......lepaskan.......fiuuuuh
"Nah sekarang setidaknya hyung bisa bernafas dengan benar. Kalau masalah malam pertama jangan dipikirkan,sunghoon hyung pasti akan memberi waktu untuk hyung."
"Hah.... Kau benar sunoo, baiklah mari kita bersiap."
Sunghoon dan jake berada di altar dan acara pemberkatan pun dilakukan dengan lancar.
.
.
.
.
.
."Tenanglah jake, kau hanya perlu tenang."
"Hei bagaimana aku bisa tenang?, kau kira aku tidak memikirkan bagaimana nanti kita saat pesta sudah berakhir."
"M-maksud-mu?...kau memikirkan malam pertama kita?."
Muka jake langsung memerah setelah sunghoon menebaknya dengan tepat.
"A-anu itu ...hehe iya, itu yang membuatku gelisah dari tadi."
"Kau tidak usah khawatir ,kita akan melakukannya jika kau sudah siap."ucap sunghoon berusaha untuk menenangkan jake.
"Aku siap....cuman , anuu... Bisakah nanti kau memakai pengaman? Aku masih blum mau punya anak :)."
Mereka sekarang sedang di pelaminan dan membahas hal pribadi, astaga. Sunghoon menyudahi percakapan itu(Dengan muka yang juga ikut memerah).
"Ah...jangan pikirkan lagi, lebih baik kita menyambut tamu saja."lalu mereka lanjut menyambut tamu dengan senyuman.
Jay sedang duduk di meja tamu khusus, sedari tadi dia menunggu sunoo. Selesai makan tadi sunoo langsung menghilang meninggalkannya dengan daniel di pangkuannya saat ini.
"Hey honey, kau dari mana?."
"Anu tadi barusan dari kamar mandi,heheeh... Sini daniel biar aku yang gendong."sunoo yang barusan duduk pun langsung mengambil alih daniel kepangkuannya.
"Ah...anak ini semakin berat saja..hahahah. Mau pulang sekarang?hmmm...?."ucap jay sambil menyerahkan daniel ke sunoo.
"Baiklah."
Jay dan sunoo pun pulang kerumahnya.
Saat sudah sampai dirumah dia langsung membaringkan daniel ketempat tidurnya.
Saat sudah menaruh daniel ditempat tidurnya,dia melenggang pergi ke dapur untuk memanaskan makanan,namun tiba tiba sepasang lengan melingkari perutnya.
"Hyung.. Jangan manja ih, lepas dlu .aku blom mandi."ucap sunoo sambil berusaha melepaskan kedua tangan tersebut. Lalu mematikan kompor supaya tidak gosong.
"Heum... Tidak mau... Aku masih ingin memelukmu...kau juga masih wangi."bukannya lepas jay malah ngedusel ke leher sunoo.
"Tidak hyung, lepas dlu aku mau mandi."
Jay dengan otak selangkangan nya terlintas ide cemerlang. (Hehe:)
"Bagaiman jika kita mandi bersama?"
"Tidak ada bantahan, mengerti."Jay langsung menggendong sunoo kekamar mandi.
"HAH? Tidak... Iiih.... Hyung lepas....AAKKK....HYUNG TURUNKAN AKU....."
5 bulan kemudian.
Saat ini sunghoon dan jake sedang menghabiskan akhir pekannya dengan malas malasan dirumah.
Sunghoon yang sedari tadi golek golek kan dikasur membangunkan manusia bertubuh pendek disebelahnya karna perutnya lapar.
"Hey kau ,anjing buntal bangunlah sebentar masakkan aku makanan suamimu sedang lapar, heum..."
"Menjauh lah , jangan ganggu aku tuan es. Kalo mau makan sebentar lagi, aku masih ngantuk."
"Cepatlah bangun anjing gemuk."
Namun bukannya mendapat respon yang ada suara dengkuran yang terdengar.
Sunghoon keluar kamar dan pergi ke dapur, rencananya dia akan memakan mie instan saja sebagai pengganjal lapar. Saat sedang menunggu air mendidih tiba tiba belum apartemen mereka berbunyi.
Ting nong
Ting nong
"Yap..sebentar."
"Oh , sunoo. Sedang apa jalan jauh kemari heung..?kau sedang hamil.dan kemana si jamet? Heum?,kau pergi sendiri kemari bersama daniel?."ucap sunghoon terkejut."Hehe...iya hyung. Maaf tapi aku sedang ngidam ingin tidur dengan jake hyung. Jay hyung akan menyusul tadi dia kekantor sebentar setelah mengantarku kemari."tanpa rasa bersalah dia menampilkan senyum manisnya.
"Aaaa... Begitu , Jake kebetulan sekali sedang tidur ,kekamar saja sana.biar daniel aku yang urus."
"Eung...terimakasih hyung."
Yap sunoo hamil anak kedua ,gara gara jay terlalu ganas saat di ranjang. Hah.... Sunoo dan jay rencananya akan pindah rumah lagi setelah anak keduanya lahir. Apartemen mereka terlalu sempit untuk menampung 4 orang didalamnya. Sunghoon dan jake pasangan serasi ,walau mereka dijodohkan tapi mereka seperti memang saling mencintai. Dan jangan lupa soal Niki , sekarang dia sudah sukses dengan boygroupnya dan mendapatkan penghargaan ROOKIE of the year tahun ini ( amin).
-End-
Yeay akhirnya tamat, maaf ngebangun ceritanya. Terima kasih buat kalian yang udh vote book aku. Seneng banget ada yang suka sama book ini.
Rencananya habis PAS aku ngeluarin buku baru lagi castnya Sunki. Tapi ga tau juga ya aku ngepublish nya kapan .
Okey sekali lagi terima kasih , bye....
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Here, But You Never Look At Me ||✔
FanfictionSunoo sudah menduga ini akan terjadi ,seharusnya dia tidak menerima semua ini ,segalanya yg dilakukannya selalu salah dimata jay. Sunoo selalu berusaha untuk bertahan ,namun pertahanan nya goyah ketika jay membawa pria baru dia antara mereka . . . ...