TSOL#08

1.5K 181 42
                                    

Happy Reading All 😊

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di akhir tahun 2019 ini Yoona kembali didapuk menjadi MC untuk acara musik MBC Gayo Daejun. Hari ini dirinya melakukan syuting untuk video opening bersama rekan MC-nya yaitu Cha Eunwoo dari Astro. Mereka melakukan syuting di depan gedung MBC.

Sebenarnya di tahun ini Yoona ingin menolak tawaran pekerjaan tersebut. Mengingat di tahun kemarin ketika dirinya menerimanya terjadi pertengkaran dengan Siwon yang melarangnya. Tapi, karena perceraiannya dengan Siwon yang terjadi di tahun ini membuat Yoona mengurungkan niatnya itu. Karena sekarang tidak ada lagi yang melarangnya untuk melakukan ini dan itu. Semua keputusan berada di tangannya sekarang. Jika dulu dirinya sering meminta pendapat Siwon ketika mendapat tawaran pekerjaan, namun sekarang tidak lagi. Hubungan mereka sekarang sudah bukan suami-istri, jadi tidak ada alasan untuk mengurusi urusan satu sama lain.

"Im Yoona ayo! Im Yoona?"

"Ah ya oppa?" Lamunan Yoona terbuyar ketika manajernya menepuk pundaknya pelan.

"Kau kenapa?"

"Tidak. Aku tidak apa-apa oppa." Yoona berusaha mengembangkan senyumannya untuk menyakinkan sang manajer jika dirinya baik-baik saja. Walaupun sebenarnya kini ia merasa tidak seperti itu.

Kini pikirannya seperti kacau ketika ingatannya mengingat kejadian di tahun lalu. Pertengkarannya dengan Siwon tepatnya. Karena setelah pertengkaran di hari itu, membuat hari-hari mereka selanjutnya selalu ada adu mulut. Jadi, dapat dikatakan kejadian di hari itu menjadi pemicu perceraian mereka.

"Ayo sebaiknya kita segera bergegas. Syuting akan dimulai setelah ini."

"Hmm.. baiklah oppa." Setelah itu Yoona mengikuti langkah Yoon Hwiyoung, sang manajer yang sudah berjalan mendahuluinya. Ketika berada di tengah jalan, sejenak Yoona menghentikan langkahnya ketika matanya menatap area bermain anak-anak yang berada tidak jauh dari gedung MBC. Oh Tuhan! Mengapa dirinya baru sadar dimana kini dirinya berada?

**

"Woojun kau jadi ikut bermain apa tidak?"

"Aku ikut. Aku sudah mengatakan tadi."

"Kalau ikut makanya cepat selesaikan makanmu. Lama sekali." Wooju memberungut karena mulai tadi Woojun tidak kunjung menghabiskan makanannya yang membuat mereka ditinggal oleh teman-temannya untuk bermain duluan.

"Wooju sebaiknya kau pergi duluan saja. Nanti Woojun bisa menyusul. Tidak baik jika makan terlalu cepat." Ujar Yoo Heeyoung menengahi pertengkaran yang mungkin saja akan terjadi diantara saudara kembar ini.

Yoo Heeyoung adalah istri dari Choi Sanghye, sepupu Siwon. Setiap hari setelah pulang sekolah JunJu bersaudara selalu pulang ke apartemen sepasang suami-istri muda itu. Tapi, jika Siwon tidak memiliki pekerjaan maka dua bocah ini langsung pulang ke kediaman mereka.

Walaupun tidak memiliki hubungan darah, tetapi Heeyoung telah menganggap jika Woojun dan Wooju sebagai anaknya sendiri. Bagaimana tidak karena JunJu lebih banyak menghabiskan waktunya bersama Heeyoung dibandingkan dengan orang tuanya. Terlebih setelah mereka telah bersekolah beberapa bulan belakangan ini.

"Wooju menunggu Woojun saja bibi." Wooju memilih duduk di sebelah Woojun yang sedang menghabiskan makan siangnya. Seberapa besar kekesalan yang dirasakan Wooju kepada kakak kembarnya itu, tapi tetap saja ia ingin Woojun selalu bersamanya. Contohnya seperti sekarang ini, ia tidak ingin pergi bermain dulu dan lebih memilih menunggu sang kakak menghabiskan makanannya.

Setelah beberapa saat akhirnya JunJu bersaudara pergi bermain dan menyusul teman-temannya yang telah berada di area bermain di dekat komplek apartemen mereka.

The Secret of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang