"Sayang apa kau sudah siap?" tanya jb yg sudah selesai dengan pakaian nya
"Tgu sebentar" teriak jihyo
Hari ini mereka akan mengikuti Yoga ibu hamil. Ini memang rutin mereka lakukan setiap minggu.
Mereka hanya melakukan setiap weekend saja karna hanya saat itu jb bisa menemani jihyo.
Setelah beberapa menit akhirnya jihyo selesai.
*Anggap aja pakaian jihyo buat Yoga kek gini ya 😁
.
.
.
Sesampainya ditempat Yoga. Jb dan jihyo langsung menuju ke tempat yang telah disediakan. Disana juga sudah ada beberapa pasangan yg menunggu sambil berbincang-bincang.
Tempat ini memang khusus Yoga bagi ibu hamil. Dan tempat ini merupakan rekomendasi dari wendy yg dulunya juga pernah Yoga disini ketika mengandung Bryan.
Mereka melakukan Yoga di outdoor agar lebih fresh sambil menghirup udara pagi. Sinar matahari pagi juga baik untuk kesehatan terutama ibu hamil.
Saat ini setiap pasangan sudah berada di matras masing-masing. Sebelum nya mereka melakukan pemanasan ringan. Selanjutnya baru masuk pada bagian inti.
Jb dan jihyo juga sudah siap dengan posisinya. Mereka melakukan gerakan sesuai yg di intruksi kan oleh pelatih.
Saat ini gerakan nya seperti memeluk. Jihyo mengalungkan tangannya dileher jb. Sedangkan jb memegang pinggang jihyo sambil bergerak kekanan kekiri.
Posisi selanjutnya suami berada dibelakang sang istri.
Jb pun duduk dibelakang jihyo. Tangannya memegang perut sang istri. Sedangkan kaki jihyo bersila.
Itu untuk rileksasi sang baby.Jb pun mengusap dan mengelus perut jihyo dari belakang. Jihyo pun sama. Tangan mereka kini berada diperut jihyo.
Akhirnya setelah kurang lebih satu jam mereka selesai dan bersiap untuk pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback to Me
FanficMengisahkan sepasang kekasih yang berpisah karna kesalahpahaman kemudian bertemu kembali karena takdir. Akankah mereka dapat kembali bersama??