---oOo---
Sesampenya yumi di ruang tamu, yumi pun duduk disebelah sang kembaran yang sedari tadi sibuk sama hp nya sambil nyemilin ciki micin.
Ayahnya diem lalu kemudian yunhopun menyenggol lengan sang kembarannya tersebut sambil berbisik, "kata guamah mending sekarang lo minta maap deh mi."
Tapi yuminya cuma ngeliatin yunho doang dan kemudian ayahnya pun berdehem, "EHM, jadi dek umi ngerokok bukan karna disuruh ataupun ikut-ikutan orang ya? Tapi pure karna pengen tau rasanya kaya apa doang?"
Yumi mengangguk layaknya anak anjing.
"Trus gimana rasanya? Enak?" Tanya ayahnya lagi. Dan yumi pun menggelengkan kepalanya lalu menunduk.
Kemudian ayahnya bertanya lagi, "adek tau kan kalo ayah sayang banget sama adek?" Bukannya yumi yang nyaut malah yunho. "Tau ko yah, gausah diperjelas gitu ah, kan yuno jadi malu."
Seokjinpun memberi tatapan julit, "kamu diem, ayah lagi ngomong sama umi. Kalo gak mau diem juga ayah sumpel nanti pake kaos kaki futsal ayah." Dan yunhonya cuma bergidik geli.
Kemudian seokjin sang ayahpun bertanya lagi, "yumi tau kan kalo ayah sayang banget sama yumi? Yumi tau kan kalo ayah paling takut kalo yumi kenapa-napa?" Sambil menunduk, yumi menjawab. "Tau ayah."
"Trus kenapa yumi ngelakuin itu? Bukannya yumi sendiri tau bahayanya rokok? Kan dek yumi sendiri juga yang ngelarang ayah buat gak ngerokok, tapi kenapa dek yumi juga yang nyobain ngerokok?" Tanya seokjin sang ayah.
Yumi dengan nada nahan nangispun menjawab, "ma-maafin umi ya ayah, u-umi janji gak akan kaya begitu lagi cuma karna rasa penasaran umi doang..."
"Bener?" Tanya ayahnya dan yumipun mengangguk dan kemudian menundukkan kepalanya karna air matanya turun alias nanges.
"Yaudah ayah maafin, tapi lain kali jangan suka coba-coba cuma karna kamu penasaran sama rasanya doang ya? Kalo nantinya kamu begitu lagi ayah gak mau maafin kamu lagi. Ngerti?" Ucap seokjin sang ayah dan yumi pun mengangguk paham sambil ngapus air matanya yang udah mengalir deres kaya pipa rucika.
Kan udah dibilang, yumi nih anaknya emang cengeng banget.
Kemudian sang ayahpun menyuruh yumi untuk pindah duduk disebelahnya, "duduknya pindah sini deket ayah." Kemudian seokjinpun memeluk anak gadis satu-satunya tersebut.
"Anak gadis ayah gak boleh nakal lagi ya? Udah cupcupcup, jangan nangis lagi udah." Ucapnya sambil menenangkan anak perempuannya dan kemudian sang kembaranpun mulai memprovokasikan sang ayah.
"Hayuloh ayah si umi nangis, kalo bunda ada mah udah abis ayah dijewer sama bunda."
Sang ayah balik mencibir, "halah halah, kalo bunda ada juga bukan cuma ayah doang ko yang di jewer, kamu juga pasti kena."
Yunhopun menjawab, "dih kagalah kan yuno mah kesayangannya bunda."
Sang ayah hanya menjawab, "loh anak kesayangan bundamah cuma yumi doang kali."
"Loh ga bisa begitu dong yah, kalo bunda sayang sama yumi berati bunda juga harus sayang sama yuno lah, kan yuno sama yumi sepaket." Ucap yunho tak terima
Ya bener sih, tapi yaudahalah di iyain aja kalo kata ayahnyamah. soalnya yunho nih kalo makin di tanggepin, malah makin ngeselin.
"Ngomong-ngomong abang kalian kemana ko tumben gak ikut kebawah?" Tanya ayah seokjin
Dan yunho menjawab, "cih, kaya gak tau bang juki aja. diamah jam segini lagi slipkolan sama ayangnya, ga kaya ayah."
Nah ngeselin kan?
kemudian ayah seokjin bertanya. "Trus kamu sendiri ngapain ikut yumi ke bawah padahal ayah gak ada urusan sama kamu? Jomblo ya?"
Makin kepancing dong yunho, "loh anda sendiri kenapa udah tua gak mau nikah lagi? Belum bisa move on ya?"
Sang ayah pun kesel, "Dih kurang ajar nih bocah." Kemudian beliau melepaskan kedua sendal jepitnya dan bersiap-siap untuk menjepret pantat semognya yunho pake sendal jepit pink kesayangannya, tapi sebelum dijepret, yunhonya udah ngacir ke atas duluan.
Selesainya ngobrolin soal permasalahan yumi perihal ngerokok, ayah seokjin akhirnya memutuskan untuk mendaftarkan yumi di sekolahannya yunho aja karna jaga-jaga kalo yumi bandel lagi bisa langsung di jitak sama sang kembaran dan gak jadi dipesantrenin.
---oOo---
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue Yumi Bukan Yupi
Fanfiction"kata guamah ya yum, lo tuh cocoknya kembaran sama yupi tau. Selain manis, pipi lo juga kenyel banget kaya squisy donat punya kaka gua hehe." -Choi san [update gak nentu]