pengertian cinta 💕

61 3 0
                                    

Hari ini hari terakhir latihan untuk olimpiade sains, yang mengikuti olimpiade adalah...
1. Sheilla Yuanita
2. Aditya Delvanio
3.Aldian Fero Gutama

Ya...masing masing kelas memilih satu murid terpintar
Untuk mengikuti olimpiade sains.

" kak Aditya!" panggil shella yang ada disebelah nya
" hmmm"
" semangat " Kata Shella dengan senyum. Aditya tersenyum.
" makasih, kamu juga semangat ya!"
" iya yang penting kak Aditya senyum terus sepanjang olimpiade aku bakal selalu semangat "
" oke deh! "Kata Aditya dengan senyum nya yang paling lebar.
" kak Aditya mau senyum buat gue!  Waah!!!  gue akan gambar senyum nya dihati gue pada saat itu saat ini dan kedepannya "
Kata shella sambil melamun dan berbicara dalam hati.
" shel!"
" hah apa? "
" ngelamun kamu?"
" hehehe iya kak! "
" yang fokus dong shel gue ulang pertanyaan nya ya.Bunyi dapat dihasilkan dari sebuah benda yang bergetar. Benda tersebut dapat disebut? "
" ooooo itu jawaban nya
Sumber bunyi"
" oke "
" sekarang gantian kakak ya"
"ya "
" oke shella mulai terdapat 100 ml sebuah alkohol sedang dilarutkan ke dalam 200 ml air. Berapa kah kadar alkohol dalam alkohol tersebut... "
" eeemmmm berapa ya?"
" berapa coba? "
" eeemmmm 33,33% "
" betul,, hebat deh kak Aditya "
" iya dong!"
Tiba-tiba gita datang.
" hi sayang! "
" hai juga "
" terpaksa gue juga harus sapa nih bocah, hi bocah!"
" nggak usah sapa gue juga nggak papa gue nggak kenal ama lo kakak galak kelas 3 b "
" dasar bocah ingusan! "
" eh nenek lampir gue nggak ingusan ya yang ingusan itu lo karena kak Aditya bakal jadi milik gue"
" nggak bakal,  adit cinta mati ama gue! "
" pede amat kak!  "
Sheilla dan Gita mulai adu mulut. " UDAH!, berhenti Gita kamu keluar aldi gue ama shella mau latihan serius sekarang kamu keluar "
" iiiii sayang!  Aku kan pacar kamu! "
" dalam perjanjian pacaran kita kamu bakal ganggu pelajaran aku atau lomba aku "
" iya deh "
Gita keluar dari ruangan dengan muka marah.
" kak Aditya punya perjanjian ya"
" iya "
" kakak kok mau sama kak gita yang galak nyebelin kayak nenek lampir. "
" sebenernya gue nggak terlalu mau pacaran,  jadi gue terserah aja siapa cepat ya dia dapetin gue"
" terus kak Aditya mau terus cinta sama kak gita "
" iya "
" sebenernya kak Aditya ngerti cinta nggak sih "
" enggak! "
" itu.. Kakak pintar dalam bidang apapun pelajaran apapun tapi dalam cinta kak Aditya bodoh "
" maksud lo "
" kak cinta itu bukan main main cinta bukan terserah, tapi cinta itu adalah perjuangan, cinta akan meminta pengorbanan banyak keberanian dan waktu yang panjang kak"
Jelas shella serius.
" terus gimana "
" ya kayak shella ke kakak  akan berkorban sebanyak banyaknya dan berjuang dengan waktu yang panjang cuma dapetin kakak walau kakak nggak selalu anggap serius perkataan shella "
Aditya menatap mata shella dengan serius.
" kak,,,, shella cuma pingin kakak anggap perkataan shella serius,, "
Aditya tetap diam dan mematung dengan perkataan anak smp kelas 1a yang dikenal pintar, cantik, cerdas, suka menolong orang,  lucu dan lugu. Yang juga termasuk bintang smp Nusa harapan.
" gue...... Gue. Bakal pikirin hal itu!! "
" emang harus dipikirin lah kak " Kata shella tidak lupa dengan senyum nya yang paling lebar.

kakak kelas ku romantis 😘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang