Shella berlari ketaman untuk menenangkan diri.
" maafin gue mir,gue udah Bentak lo" katanya sambil menangis.
" gue bingung, gue nggak tau kenapa gue sayang banget sama kak Aditya, sampai sampai gue nggak mau kehilangan dia "
" waktu gue dan kak Aditya duduk di rumput itu gue jadi orang yang amat bahagia!! ,, gue kira kak Aditya bakal suka ama gue,ternyata biasa aja "
" gue ngorbanin diri gue buat selametin kak Aditya dari mobil itu karena gue cinta ama kak Aditya, gue cinta, kepala, tangan, kaki gue dijahit cuma demi lo kak Aditya, lo nggak pernah ngerasain pengorbanan gue kak Aditya, sakit rasanya di operasi, semua badan sakit, sekarang rasanya dada shella sesak kak" sambil menangis yang menjadi jadi.Aditya berada dibalik pohon tempat shella menceritakan tentang isi hati nya.Aditya meneteskan air matanya.
" maafin gue shel!!! " katanya dalam hati
" mungkin gue nggak pantes buat lo, Dan makasih buat semuanya "
" kak Aditya nggak peka!!!! " teriak shella.
" maafin gue..... Maafin gue" Kata Aditya pelan sambil menangis histeris.
" kak Aditya cuma bilang sorry gue ada yang lain, maksudnya apa coba mana balas budi nya, cinta itu butuh pengorbanan kak...."Gita datang menepuk bahu Aditya.
" gita"
" lo ngapain sini, muncul gih, ayo kita harus kayak pasangan serasi di depan shella pujaan hati lo itu" ledek gita, Aditya terpaksa melakukan hal ini.Mereka menghadap ke shella.
" kasian banget sih lu, enak atau nggak enak di cuekin sama Aditya, makanya jadi orang nggak usah sok "
" maaf kak, kenapa dari tadi kakak yang ngomel kenapa kak Aditya engga, kenapa kak Aditya kenapa, kakak cinta kan sama shella "
" engga shel! " jawab Aditya datar
" tuh dengerin, sayang kamu jelasin lagi "
" gue nggak pernah anggap perkataan lo serius shel,karena lo itu masih kecil, nggak tau apa-apa, gue baik sama lo agar adik kelas yang lain nggak ngerasa gue dingin karena punya gita"
" ya sebenernya gue nggak tau, tapi sekarang gue udah tau kalo alasan Aditya deket sama lo cuma buat gue agar gue nggak kena bahan omongan adik kelas kayak Lo" sambung gita.Aditya mendekati shella dan mengacak acak rambut shella dengan penuh kelembutan.
" jangan aneh aneh ya shel, lo cewek sempurna, maafin gue "
Sambil tersenyum dengan penuh arti.
" kak Aditya kayak kasih aku kode"dalam hati shella.
" sayang ayo" Kata gita mengajak pergi.
Aditya meneteskan air dalam ketidak sadaran.
" i...iiya " sambil menghapus air matanya.
Shella Sontak memegang tangan Aditya dan memegang tangan nya.
" kak Aditya jangan nangis, shella tau kakak bohong sekarang, mungkin mulut kakak bisa bohong tapi mata kakak nggak bisa"
Aditya tersenyum.
" gita lo duluan "
" oke "
Gita pergi ke kelas dengan bodoh nya.
"gue ngerti lo bakal tau!"Kata Aditya Sambil menangis.
Aditya berjalan mengejar gita tapi diraih tangan nya oleh shella.Shella memeluk Aditya.