Hari ini hari olimpiade sains. Hari dimana shella, Aditya dan aldi harus melewati banyak rintangan untuk mengambil piala emas dan uang tunai sebesar 10.000.000jt.
Pada lomba ini semua peserta memakai baju bebas.
Shella, Aditya dan aldi sudah berkumpul di sekolah.
Shella memakai rok terusan atas lutut dan memakai jaket jeans,Aditya memakai hody biru laut dan celana panjang warna hitam.
" si aldi lama banget! "
" iya kak shella jadi capek! "
" lo capek kita duduk di taman depan aja ya, gue juga mau tanya sesuatu "
" oke"
Shella Dan Aditya duduk dibangku kayu.
" shel, lo bisa jelasin tentang cinta lagi nggak "
" bisa, malah dengan senang hati" Kata shella sambil tersenyum
" oke shella mulai ya sambil kita tunggu kak aldi,,,, jadi kak Aditya cinta itu bukan mencintai orang yang sempurna tapi mencintai dengan cara yang sempurna. Dan cinta itu nggak bisa dipaksakan kak karena itu shella nggak pernah paksa kak Aditya buat suka sama aku, shella cinta sama kak Aditya karena dalam hati shella kak Aditya itu orang yang sempurna, bukan karena kaya, ganteng, pintar enggak perasaan kayak gitu akan datang sendiri kak,,kakak ada rasa kayak gitu sama kak gita? "
Tanya shella.
Aditya hanya menggelengkan kepalanya tanda tidak pernah.
" oke lagi ya kak seperti yang shella jelasin kemarin cinta nggak dipaksakan atau terserah begitu saja, ya sama kayak shella nggak pernah maksain kakak untuk suka sama shella. Apapun bagaimanapun shella nggak bakal paksa kak Aditya. "
" maaf shel, gue masih nggak tau dan masih belajar tentang cinta ke lo, kata keluarga gue, gue itu harus belajar mencintai, tapi kan mereka udah gue pacaran sama gita "
" mereka bilang apa? "
" mereka bilang kalo gita. Itu kasar, nggak tau sopan santun, sok asik, sok cantik, lebay, dramatis, ngomong kotor, terus anaknya jorok, nakal banyak deh pokoknya "
" terus kak Aditya gimana, sejak kapan? "
" sejak kelas 2, gue b aja"
" kak Aditya, maaf bukan karena aku iri kak gita jadi pacar kakak tapi nama kak gita udah kotor dimata keluarga kakak jelek, semua tentang kak gita Itu jelas jelas jelek kak!, kakak peka dikit kek sama keluarga kakak, mereka nggak mau. Kakak pacaran sama nenek lampir itu coba deh pikirin pasti ada benernya perkataan shella "Tiba-tiba aldi datang.
" wwwooooiiii"
" eh di lo lama amat banget sih "
" yeh kak tapikan kakak ada enak duduk ama cewe cantik"
" apaan si kak aldi "
" yaudah kita berangkat sekarang ya, shel lo bareng gue!" Kata Aditya sambil memegang tangan shella.
" nggak usah kak aku udah bawa motor "
" oh yaudah kalo gitu lo jalan didepan ya "
" oke"
Mereka bertiga menyala kan mesin dan mulai menjalankan motor nya.Sesampai di gedung olimpiade.....
Shella melepaskan helm nya dan tampak rambut nya yang berantakan. Aditya tersenyum dan mendekati shella.
" lucu lo "Kata Aditya sambil mengacak acak rambut shella.
" iiiii kak Aditya jadi tambah berantakan kan"
Aditya tetap menatap shella dengan senyum.
" cantik " Kata Aditya dalam hati
" apa? "Kata shella seakan akan dengar apa yang di katakan Aditya.
" enggak "
" ooo yaudah " Kata shella sambil merapikan rambutnya yang acak acakkan.
" yaudah kita masuk yuk kayak nya mau mulai " Kata aldi.
" iya kak " Kata shella.
" shel! "
Sontak shella menoleh.
" iya kak! "
" lo nggak mau gandeng tangan gue!"
Wajah shella memerah dan tidak sadar kalau senyum terkembang di mukanya.