mimpi untuk perhatian

32 2 0
                                    

" kak Aditya tolongin shella kak "
" kak....."
Shella menjerit karena dia didorong oleh gita sampai terpleset di jurang.
" SHELLA!!!! "
" SHELLA GUE BAKAL TOLONGIN LO"
" ADITYA JANGAN MELANGKAH KALO LO MELANGKAH SATU KALI AJA LO BAKAL KECEWA BERIBU RIBU KALI " Kata gita.
" GITA LO JANGAN NEKAT!! " teriak Aditya.
" SHELLA LO TENANG!! "
Kata Aditya.
" ADITYA JANGAN MAJU!!!" teriak gita.
" GITA LO JANGAN NEKAT!!! "
" oke deh gue bakal kasih kesempatan buat lo sayang sayang sama shella. "
" pak angkat cewek itu " Kata gita pada salah preman.
" oke neng " jawab preman.
Shella diangkat oleh preman itu dan shella langsung berlari dan menghamburkan tubuhnya pada Aditya, Aditya memeluk dengan sangat erat.
" kak Aditya.... Maafin shella kalo shella ada salah sama kakak "
" nggak shel lo nggak pernah salah, justru gue yang selalu salah sama lo,kasih gue kesempatan shel "
Shella tersenyum dan menganggukkan kepala nya.
" PAK BAWA SHELLA KESINI!!! " teriak gita membuat shella dan Aditya kaget.
" ENGGA SHELLA NGGAK MAU, KAK ADITYA TOLONGIN!!! "
Sambil berusaha melepaskan diri. Tapi tidak bisa.
" SHEL SHELLA ENGGA SHELLA!!!, GITA PPLLLIIISSS GIT JANGAN APA APAIN SHELLA" teriak Aditya.
" Aditya lo kan udah sayang sayangan sama Dia sekarang waktunya kalian berpisah dan gue bakalan buat lo ngeliat shella mati secara tragis! " Kata gita sambil tertawa.
" ENGGA!!! GITA LO JANGAN NEKAT!! GUE BAKAL LAKUIN APA YANG LO MAU "
" ENGGAK GUE NGGAK PERCAYA!!!! LO UDAH NIPU GUE ADITYA,, GUE KECEWA AMA LO"
Gita mengeluarkan sebotol air dan obat tidur yang cukup banyak. Dia juga mengeluarkan pisau yang sudah dilumuri racun.
" ADITYA LO LIAT INI, SEMUA INI BAKAL MASUK KE TUBUH SHELLA DAN DIA BAKALAN MATI"
" pak pegang Aditya!!! "
Preman itu langsung memegang Aditya.
" lepasin gue!! "
" dan yang lain pegang shella!!! "
Mereka langsung memegangi shella.
" dan lo harus minum semua obat tidur kadaluwarsa ini dan gue sendiri yang bakal buat lo minum dengan sendirinya "
" pak hajar Aditya "
" siap neng! " para preman memukuli Aditya.
Bbruukkk...Bbruukkk...
" shel lo tega, kalo Aditya mati dipukulin!! "
" engga!!! BERHENTI!!! BERHENTI,,, LEPASIN KAK ADITYA,, ENGGA KASIHAN KAK ADITYA!!! KAK GITA LEPASIN KAK ADITYA KASIAN DIA "sambil menangis.
" lo harus kabulin permintaan gue yaitu lo harus minum obat tidur ini sampai habis "
" ENGGA SHEL....... JANGAN.... GUE NGGAK PAPA.. Lo JANGAN MINUM OBAT ITU...."
" ADITYA LO BISA DIEM NGGAK, PAK HAJAR LAGI DONG "

BBBRRUUKKKKK... BBRUUKKK..
" kak gita kasian kak Aditya kak, lepasin dia"
" turutin kemauan gue!! "
" kak gita...."
" turuin nggak kalo nggak HAJAR LAGI PAK!!! "
Shella tidak tega melihat Aditya yang babakbelur dan muntah darah seperti itu.
" IIIII... IIYA SHELLA BAKAL MINUM " Kata shella yang membuat Aditya kaget.
" ENGGA SHEL.... JANGAN.... "Kata Aditya. Gita tertawa.
" Gitu dong nurut kek"
" maafin shella kak Aditya!! "
Katanya sambil menangis.
" engga.. Shel... Jangan.... Gue mohon...!!, kasih gue kesempatan shel, 1 aja!"
Gita menaruh banyak pil obat tidur ditangan shella.
" MINUM!!!!! "
Shella terus memandang Aditya.
" MINUM GUE BILANG, PAK HAJAR LAGI!! "
" engga engga jangan kak!"
"SHEL.. JANGAN.. " Kata Aditya sambil merintih kesakitan.
Gita mendorong tangan shella untuk meminum obat itu.
" MINUM,,,, SUSAH AMAT "
Seketika muka shella memucat.
" PAK KITA TINGGALIN MEREKA DISINI!! "
Gita dan para preman pun pergi.

Tubuh shella Sontak terjatuh.
BBRUUKKK....
" shel lo harus bertahan "
Kata Aditya berjalan ke arah shella yang sudah sangat Lemah. Mereka meneteskan air matanya. " lo harus bertahan, lo udah janji sama gue kasih gue kesempatan "
Kata Aditya sambil menangis.
" maaf.... Kak.." Kata sheilla sambil merintih kesakitan.
" engga "
" kak..."
" jangan manja!!"
" biarin.... Kapan...lagi....shel.. Shella.... Bisa manja...ke...pacar... Shella,,, kakak... Mau jadi pacar shella... Kan"
Aditya menganggukkan kepala nya.
" iya gue mau"
" tapi maaf kak....untuk... Kehidupan.... Ini.. Shel... Shella nggak bisa jadi pacar kakak... Shella pingin jadi pacar kakak.. Pegang tangan kakak...dengan... Erat.. Shella mau...tapi.. Demi.. Cinta.. Shella.. Bakal...mengorbankan..
Semuanya... Kak.."
Mereka menangis semakin keras. " engga Shel lo nggak boleh pergi..."
" kak.. Aku..pingin... Kalo... Ini.. Mimpi.. Bu..buruk... Kakak.. Bakal.. Sayang.. Dan... Lindungi.. Aku...da..dari... Kak....gita..."
" iya ini pasti mimpi buruk, gue bakal perhatian sama lo dan mencintai lo sepenuh hati gue "
" makasih kak" Kata shella sambil tersenyum dan menutup matanya untuk selamanya.
" shel.... Shella... Shella nggak lucu ya! "
Aditya menangis dan marah pada shella yang tiba-tiba menutup matanya untuk selamanya.
" SHEL SHELLA ENGGA NGGAK MUNGKIN,,,, SHELLA!!! " teriak Aditya histeris.

kakak kelas ku romantis 😘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang