september 2020

1K 14 3
                                    

Ini cerita singkat tentang hubunganku dengan mantan pacarku. Namanya Mike.

Tentang Mike yang awalnya enggak terima sama berakhirnya hubungan kita, tapi akhirnya terbiasa juga. Walaupun sebenarnya, saat itu aku antara yakin dan tidak dengan keputusan yang ku buat sepihak.

Aku tidak pernah merasa jahat karena punya pacar lagi setelah putus dengan Mike. Tapi entah kenapa, aku merasa sedikit jahat kalau bertemu Mike yang seperti ingin menyapaku namun mengurungkan niatnya. Dan ketika itu terjadi, malamnya Mike akan membuat status tentang mantan di akun Instagram atau WhatsApp-nya.

Terkadang, aku ingin mengomentari statusnya. Tapi, selalu saja tidak jadi. Aku merasa seperti kehilangan semua keberanianku untuk sekedar bertegur sapa dengannya.

Aku selalu saja tersenyum setiap mengingat Mike. Lebih tepatnya, mengingat hal-hal yang pernah aku lakukan bersamanya. Terutama ketika kita berimajinasi tentang membangun rumah tangga bersama-sama. Hal yang terlihat dekat dan mudah digapai. Namun, nyatanya tidak.

Maka kalau aku terpaksa untuk menyebutkan nama mantan yang paling membuatku nyaman, jawabannya adalah kamu, Mike. But I've moved on to someone new.

̥̊͝▔̥̊͝▔̥̊͝▔̥̊͝▔̥̊͝▔̥̊͝▔̥̊͝▔̥̊͝▔̥̊͝▔̥̊͝▔̥̊͝▔̥̊͝▔̥̊͝▔̥̊͝▔̥̊͝▔̥̊͝▔̥̊͝▔̥̊͝▔̥̊͝▔̥̊͝▔̥̊͝▔̥̊͝▔̥̊͝▔̥̊͝▔̊͝

1/5

Mantan Masih Boleh TemenanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang