Oi abang abang enweng eneweng yang buluk kek setan underworld!!!
Bangun bangun udah paghe nieh!!!Setannya:gua teror lu baru tau rasa!
Ampun tan ampun owh iya tan gua punya permintaan sebelum lu pergi balek ke neraka.
Setannya: permintaan apa tuh man?
Sinih sinih
*ngedeketin mulut ke telinga setan nya*Gimana?
Setan: wah muwantaps iki oke lah saya mau tp ada bayaran nya kan?
Tenang ada banyak malah*tampang songong*
Setan:woke lah syap bwahahahaha!
Yoi bwahahahahha!
*Ketawa udah kaya kerasukan setan eh? Kan yang ketawa nya setan gimanasih thor g bener lu ngetik nya*
Bentar bentar ini gua yang ngetik tp gua sendiri yang marahin gua gimanasih bego banget gua.
Shaka:ahir nya mengaku juga bahwa kau itu bego*sambil minum teh buatan mu*
_•......
Panjedor:udah udah cepet mulai baca biar cepet syuting nya!!!
Iya mak iya
And action!!
SAINT SEIYA MILIK MASAMI KURAMADA
IYU CUMAN PINJEM KARATER NYA DOANG
SELAMAT MENIKMATI CERITA!Setelah perundingan meja lope yang lama ahir nya para juri menemukan siapa yang menjadi pemenang nya.
"Baiklah kami para juri sudah menentukan siapa pemenang nya"suara menggelegar om zeus yang ngeri nya nauzubilah.
Dengan meriah di sambut oleh para penonton yang live atau pun di tv not international(cuman daerah yunani doang).
"Baik lah saya akan menyebutkan dewi peringkat ke-cangtip-an adalah...............! Sasha! Dengan peringkat ke tiga!
Dan yang kedua!! Neng jengkol anak nya neng hanari!! Dan yang pertama!!! Yaiiituuuu!! Afroditeeee!!!"Dengan semangat zeus menyebutkan semua urutan pemenang .
'Udah tua masih aja sok_-'
'Berisik lu mau gua sambar hah?! Pake petir selagi gua baik nih'
'G bang g mau iyu masih pen idup kesian emak sendiri di kuil'
'Bodo amat soal lu mah, oh iya emak lu janda kan?'
'Hooh mang- eii!!! Mak heraa!!! Om zeus mo selingkuh niiiih!!!'
'Eh anying dibilangin kabur!!!'
Abaikan_•
Dan setelah pengumuman pemenang semua peserta yang di sebut pun naik ke atas panggung.
Dan setelah penyerahan piala hadiah beserta mahkota hasil nyolong dari gold tample.
'G modal sumpah nieh yang ngada in lomba'
'Berisik lu jengkol gua juga yang ngadain'
'Eh maaf maaf g tau iyu kalo emak yang ngadain hehe'
A-aba-abaikan!!
Kemudian lanjut ke sesi poto poto dan author yang cuwantik ini(hoek)g ikut karena g bisa poto poto aku tuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAINT SEIYA FUNFICTIONS
Humorseluruh cerita kesengsaraan para saint end specters yang goblox tolol & vego nya masyaallah minta di tampol pake nike nya neng athena. up seminggu sekali:] gomen banyak typo nya;> maaf kalo lawak kan nya garing kriukres-kobe(malah ngiklan):)