Oy oy abang-abang enweng-ewneng sekalian bangun bangun udah pagi bangun waktu nya syuting nih!!*terak pake toak musola santuary
Oooo! Banguuuun!
Milo:berisik bogeng gua mau tidur nih*ngelempar apel terus di ambil lagi apel nya.
Aduh bang milo sakit tau nih jidat ryuu sampe benjol gara-gara apel jlek nya bang milo*ngelus ngelus kelapa-eh kepala maksud nya.
Milo:mo ngomong apa pagi pagi begini kalo g penting gua ulti lu*tampang preman.
Ryuu g takut dan huuuuuuuuhp banguuuuuuuun!!! Udaaaaah pagiiiiiii!!!!!*dan semua saint pun kaget dan budek di tempat<terutama milo yang udah klenger)
Dah lah gajel:|
Andd action!!
Saint seiya bukan milik ryuu
Ryuu cuman pinjem karakter nya doang dan selamat menikmati ceritaPada pagi hari yang nyaman tentram dan mengenakan ini para saint yang biasa nya ngebo udah pada bangun dan lagi pada ngumpul di kuil libra tersebut.
Mereka tuh cerita nya lagi pada ngumpul sekaligus nobar narutod gituh.
Dan setelah hampir semua episod di tonton(?) Mereka semua pada bingung mau ngapain lg kecuali para aquarius yang lg pada baca buku dengan anggun nya.
Di tambah degel yang sedang bernyanyi dengan merdu nan indah nya sècara pelan menambah ke anggunan dari nya.
'Lu pikir kita cewek hah!'
'Berisik lu gua yang ngetik juga ah!'
Abaikan_-
Dan semua nya berhenti tiba tiba saat mendengar alunan lagu yang di keluar kan oleh embak degel ini.
'Taku shi tai no wa omii no ki oku furu i e no kuno hako sono-'
Dan degel pun berhenti bernyanyi karna merasa ada yang memperhatikan nya.
"Kenapa kalian melihat ku seperti itu apakah ada yang aneh?"tanya degel dengan santai nya.
"Tadi lu yang nyanyi apa bukan"tanya si kepiting rebus abad 18 tersebut.
"Bukan tapi camus yang nyanyi"tuduh degel ke camus yang di samping nya yang tengah minum es jeruk buatan aldebaran dan langsung nyemburin ke tokisada yang juga sama di sebelah camus tersebut hingga membuat si empu kaget sampe ngejungkwel.
"Bukan aku tapi degel yang nyanyi lagian kalian pasti bisa membedakan mana suara ku dan suara degel bukan"terang camus dengan nada yang terdengar terkejut itu.
"Sekira nya bila kau kaget jangan semburkan air nya pada ku!"marah tokisada yang baru bangun dari acara ngejungkel plus kaget nya.
Dan hanya di diam kan oleh camus yang sedang melihat ke arah rekan dan senior nya yang ahlakles tersebut.
"Bagus juga suara mu"goda asfros dan saga bersamaan.
"Berisik kalian ganggu sajah tau"kesal degel dan langsung baca buku nya lagi namun telingan degel memerah karna malu kalo dia ketahuan bernyanyi.
Dan semua nya pun kembali ke kegiatan nya masing masing dan ricuh kembali.
Mereka berhenti lagi senyap kaliini bukan suara degel tapi melain kan camus yang tengah bernyanyi pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAINT SEIYA FUNFICTIONS
Humorseluruh cerita kesengsaraan para saint end specters yang goblox tolol & vego nya masyaallah minta di tampol pake nike nya neng athena. up seminggu sekali:] gomen banyak typo nya;> maaf kalo lawak kan nya garing kriukres-kobe(malah ngiklan):)