Hai hai para umat manusia yang baik fan oon nya g ketulungan!!!!!.*loncat loncat gajel*
Sendai:batin*andai boleh akupuntur pala nya udah dari awal aku akupuntur nih anak*cute smile
Hades:tumben lu g bilang setan underworld*fillow face*
Kesian ajah ama yang tinggal beneran di underworld nya*watados*
Pandora:le-
Saori:dari pada lama ninga cepet mulai!!!! Jangan bikin darah gua naik!!!!.
Iya iya ish nini lampir huhmph*buang muka*
Kouga:AND ACTION!!!!!!!
SAINT SEIYA BUKAN MILIK RYUU
AI CUMAN PINJEM CHAR NYA DOANG
SELAMAT MENIKAMATI CERITA!!!!Pagi hari yang indah end damai penuh dengan canda tawa riang anak tk yang make baju oversize itu.
'Lu ngetik apa kutil g bener amat bikin cerita nya!'
'Maaf bang aye lagi g mood nih, mau gantiin ga males nih ngetik nya:)'
'Ih ogah noh ma kanon ajah males gua jadi babu author mulu'
'Y udah kalo g mau gua bikin lu malu seumur hidup lu bang:)'
'G bakal mempan urat malu bang saga udah copot dari dalem perut kol'
'Tenang buat kaliini dia bakal malu seumur hidup hahahahah!'
'Kok perasaan gua g enak yah mil:/'
'Sama mus gua juga y udah ningan kita ke kamar ajah mantap mantap hayu' *ngacir ke kuil aquarius*
'Untung kamera nya udah kepasang hehe;)'
Kelamaan yah ngobrol nya;) y udin mangap'abaikan'
Siang hari yg panas nyaaa kaya di neraka(?),para gold saint dan orang yg syuting di saint seiya termasuk peran jahat nya juga,lagi pada ngadem di kuil aquarius tersebut.
"Bujubuset dah panas amat nih,padahal di kuil es!" Keluh kesah bang anreas yg ganteng kaya lele.
"Berisik lu masih memding kita bedua mau kasih kalian tempat ngadem!"memarahi andreas sambil mlempar buku yg tebal nya udah kaya kaca mata nya om degel.
"Kata yura seh, knp kalian god warior datang ke sinih kalo di asgard juga dingin?"tanyaBenedikta126 dengan polos.
"AAAAAAAAH~" semua god warior termasuk hilda,freya,lyfia,andreas.
"Hilih bego amat kalian!"celetuk@keyli-via dengan mantap.
"Tumben pinter lu jadi anak key?"tanya hades dengan prontal.
Dan iyu selaku author yang cangtip nya g ketulangan(hoek) muntah di tempat.
Cuman lagi diem sambil nyanyi lagu enternal fetaher(saint seiya ost) dengan lembut.
"Kalian semua gnteng tp sayang,otak nya kaga adaa•HIAAAAAAAAA" dan di ahir penuh triakan dari geng perempuan yg menganggap itu benar.
'Padahal mah g cwk g cwk sama sama g punya otak kata yura mah:*'
'Key juga mikir gitu seh, wong dari tadi ajah udah keliatan kaga ada otak nya yegak yegak??'
'RyusaChan005, hooh bnr untung yah pas syuting di gua mreka g dodol dodol amat:)'
'Dah lah renungin nasib ajah iyu mah:('
'Abaikan yup!!!'
"Wayaaang goleeeek gatot kacaa" shura yg baru keluar dari kamar mandi dengan pede nya bernyayi sambil berjoget ala ala jaipong,dan diikutioleh angelo dan manigoldo.
"Mreka kenapa dah?"tanya poseidongo denga bingung kaya ikan mabok.
"Gua juga g tau don, stres kali"jelas kaka nya poseidon a.k.a hades.
'Bukan saint gua sumvah bukan saint gua' saori,sasha,sendai membatin.
"Apapun yg terjadi tetap bernafas lah, kata budha~" shaka dan asmita pun mulai angkat bicara.
"Ooh kata budha yah oke oke, tetap bernafas meski papi dan paman g restui hubungan regu:(" dengan muka yg ah sudah terlalu imut untuk di bagi kepada kalian😝.
"Daripada bosen ningan mabook yok!" Ajak kardia denga nada tinggi nya.
"Astagfiruallah halazim kamu ini berdosa banget kar~"
BUUK!!!
Dan di lemparlah buku oleh istri nya siapa lg kalo bukan degel.
"Mabok mulu kau!, nanti jantung nya kumat siapa yg susah hah! Hah!!!" Dan ahir nya degel pun murka dan mengeluarkan jurus emak emak nya.
"Nanti jantung kumat udah susah kamu, malah pengen mabok makan apel ajah tuh sanah di atas meja makan jangan sok soaan kau mau mabuk!!!, pahaam!!! MASSUK KAMAR CEPAAAT!!!" Dan kardia pun nurut masuk kamara, dan di ikuti degel yg masuk kamar lalu di kunci lah oleh si kardia kamar tersebut.
" positif thinking ajah mungkin mau endehoy icikiwir ikeh ikeh oisi" kata aiacos dan minos dengan polos nya.
"Huum dah ketebak dah_-, wong dia kan sangean" jelas camus denga frontal.
"Ningan balik kuil masing masing, takut ganggu yakan" saori pun mulai polos polos bangcat, begitupula dua athena lain nya.
Dan semua nya pun bubar kembali ke alam nya masing masing.
TBC...
Minos: knp g gua sama neng fica yu yu kan minos juga mau:(
Heeh g lah wong part kardiaxdegel nya ajah g gua masukin apa lg yg elu.
Saori: masukin lah gua penasaran nich apa yg mreka bedua lakuin:)* mesum mode on*
Huh tanya readers dulu lah.
Saori: oke oke.
Saori: uhum uhum untuk para reader, hehe kalian setuju gak kalo part nya kardiaxdegel di perlihatkan kalo setuju tinggal komen ajah yuuuup!!!, btw 18+ loh hehehe*evil smile*
Panjedor:sudah sudah semua nya kembali ke kuburan masing masing sanaaah!!
All:okeee!
KAMU SEDANG MEMBACA
SAINT SEIYA FUNFICTIONS
Humorseluruh cerita kesengsaraan para saint end specters yang goblox tolol & vego nya masyaallah minta di tampol pake nike nya neng athena. up seminggu sekali:] gomen banyak typo nya;> maaf kalo lawak kan nya garing kriukres-kobe(malah ngiklan):)