Saori:ini si jengkol kemana dah biasa nya dia dulu yang koar koar!
Hades:bisa tidak teriak sekalisajah saya mau molor nieh
Saori:BODO!!!EMANG AYE PIKIRIN!
Hallo wahai dewa end dewi sableng kesayangan setan!
Saturn:lu ajah kale jan bawa bawa kita
Iyu kan bukan dewi bang kenapa meusti iyu_•
Hades: sudah sudah kalo ribut kapan mulai nya cepetan baca!!
Iya iya
And action!!
SAINT SEIYA MILIK MASAMI KURAMADA
RYUU CUMAN PINJEM TOKOH NYA DOANG SELAMAT MENIKMATI CERITASetelah kejadian absurd kemarin sisyphus yang gamteng jadi cuek bebek sama rekan ahlakles nya tersebut.
'Bisa ngambek juga si abang satu ini'
'Saya juga manusia yuu'
'Iya bang iya ish baperan amat si'
'Abaikan_•'
Dan saat ini semua saint yang syuting di saint seiya lagi pada ngumpul buat ngadain perlombaan.
Kalo di sebutin one by one banyak jadi ketik ini ajah.
Dan juri nya pun adalah dewa dewi olymphus yang agung(hoek) sekaligus untuk menentukan siapa kah yang menjadi juara.
Lomba nya adalah'SIAPAKAH YANG PALING CANGTIP'sorry ngegas soal nya laghe keszel ma bang asfros.
'Curhat neng'
'Kaga gua kaga curhat cuman cerita ajah'
'Sama ajah kutil!!'
'Iya iya ish ngegas mulu lu setan'
'Abaikan_~'
"Untuk para peserta silahkan naik ke atas panggung untuk penilaian"
Panggilan untuk peserta oleh aiolos
Kalo kalian bingung knp g sisyphus udah ada secerca penjelasan di atas.Dan author yang imued ini(hoek) juga ikut untuk perlombaan ini.
Dan peserta nya hanya perwakilan dari dewa dewa dan saint doang ini dia daftar nya!
-sasha(dari santuary).mau nya sih sendai tapi dia nya g mau yaudah sasha ajah.
-pandora(underworld)di daftarin ama bang hades btw.
-afrodite(olymphus)buakan afrodite yang banci yah.
-lyfia(hasgard)dia di daftarin si neng hilda.
-thetis(atlantis) dia mah daftar sendiri.
-pallas(saturn)yah dia di daftarin ma si satrun soal nya kalo g daftar di denda 200 jt kata neng saori.
-ryuu(gold tample)ini author nya di daftarin ma sosta(oc ayem).Nah itu dia daftar peserta nya.
Dan semua peserta pun naik ke atas panggung dengan gaun gaun yang unch dan riasan make up yang cangtip oleh bang afro.
Dan semua nya bergaya layak nya model kec iyu yang kaga bisa gaya ma sekalih.
Dan para juri pun menilai dengan teliti kec si dyonisus yang ngeliatin oppai terus bukan nya penampilan.
Yu know lah:) dia nilai nya oppai yang paling gedhe yang bagus.
Dan maslaah nya semua oppai kaga ada yang gedhe jd si dyonisus ngasih nilai nya kecil semua,g habis pikir si kang mabok ini yang lain nilai muka ini malah oppai kan kampred.
Dan setelah penilaian selesai pun semua peserta suru duduk semua nya duduk dengan anggun beda lg dengan author yang duduk nya biasa ajah.
Kaga biasa nampak anggun yah gini ikut kontes kecangtip-an malah keliatan burik.
Dan semua juri sedang berdiskusi untuk pemenang nya siapa.
Dan sudah satu abad//plak
Maksud nya satu jam berdiskusi ahir nya ketemu juga siapa yang juara atu ua tiga nya.Juara nya adalah~~~~
TBC.
koga:ish bikin penasaran ajah si jengkol nieh*geram sendiri*
Sengaja biar para readers juga pnasaran mwehehehe.
Ryouho: siapa yang menang yah ryu jadi penasaran*mata clink clink*
Kiki:pasti si ryuu yang menang pasti
Seiya:hah si jengkol g mungkin dia kan jmlek pas di panggung juga.
Milo:iya pasti*ngomporin*
Bully aku terus tp awas di chap selanjutnya kalian ku nistain hahahahahaa'evil mode on'
Kouga: ningan gue kabur daripada kena.
Ryouho:hooh yuk kog*ngacir ke goroho*
Panjedor: sudah sudah semua nya pergi kerja lageh!!!
All:siap mak!!
KAMU SEDANG MEMBACA
SAINT SEIYA FUNFICTIONS
Umorismoseluruh cerita kesengsaraan para saint end specters yang goblox tolol & vego nya masyaallah minta di tampol pake nike nya neng athena. up seminggu sekali:] gomen banyak typo nya;> maaf kalo lawak kan nya garing kriukres-kobe(malah ngiklan):)