SHUUUT~

46 5 2
                                    

Oi oi abang abang eneng eneng yang cangtip kek dajal kumpul kumpuuul!!
*teriak pake toa kota athens*

Hades:sekali lagi lu teriak bener bener gua akupuntur pala lu!*psyco mode on*

Oh gitu iya iya, apa bang hades lu tadi ngomong apa? Kaga denger iyu, iyu lagi nelpone neng persephone nieh~~

Hades:eh g-gak kok gpp hehe*membalikan badan lalu komat kamit mulut bah dukun baca mantra~//pllak

/ati ati bernada:3

Panjedor: y udah ayo kita mulai ajah syuting nya entar lupa dialog nya berabe*triplek face*

Iya iya mbake

Aaaaaand actions!!!

SAINT SEIYA MILIK MASAMI KURAMADA
RYUU CUMAN PINJEM CHAR NYA AJA
SELAMAT MENIKMATI CERITA!

Pagi hari nya di santuary duo blue fhis pada nangis soal nya ikan cupang mereka ilang,hah kemana? Yamana author tau author kan ikan.

Dan sekarang afro lagi di peluk shura ama angelo(dethmask) sambil nangis nangis manjah.

Dan buat neng alba dia juga lagi nangis sama lagi di peluk guru nya siapa lagi kalo bukan lungonis.

Dan semua orang yang ada di sanah lagi pada bingung  mesti ngapain dan buat para aquarius saint mereka mah bodo amat,malahan lagi pada baca buku ama nyemil keripik singkong.

"

Aduh ini si ikan kemana seh g kesian apa ama dua eneng eneng yang lagi nangis ini"

Dengan muka risau si minos nyamperin albafica yang lagi nangis
Trus di eluslah kepala si neng alba dengan lembut dan penuh kasih sayang:3

"Emang nya warna ikan nya gimana ama bentuk nya minos g tau,mau nyari juga susah soal nya kan g tau bentuk nya"terang minos dengan nada yang beda dari biasa nya.

Semua orang yang liat kejadian itupun langsung kicep di tempat, dan mereka itu antar kesian iya ngakak iya sedih juga iya, ah inti nya campur aduk deh.

Dan albafica yang ngedenger hal itupun langsung ngebalik dan meluk si minos sama nyembunyiin muka di dada si minos, mangkan nya si albafica nyembunyiin muka tuh bukan gara gara dia malu tp.

Dia kejedot ama cloth nya si minos jadu langsung ajah di sembunyiin ke dada, dan si minos langsung terbaaang karna pujaan hati nya mau meluk dia sekian lama ahir nya terwujud juga.

"Ikan hiks ikaaaan cupang afro hilaaaaaang! Huweeeeeeee! Ikan hiks ikan huweeeeee3e!" Afro nangis kejer sampe sesegukan si DM ama si shura bingung mesti cari di mana entuh ikan.

"Ningan beli lagi ajah maukan?" Usul kiki ama mu berbarengan.

Dan dua ikan itupun langsung lia dengan tatapan'ih ogah' ke mu ama kiki.

"Enggak mau!!!" Dan bener ajah mereka berdua g mau,mau nya ikan yang lama mana ngomong nya bareng lagi.

Yang lain pun makin bingung tapi buat kami bertiga enggak hah bertiga? Siapa ajah, ryuu kiki panjedor nah kita bertiga mah rada bodo amat lagian kan   cuman ikan doang masa di tangisin sih.

Karna iyu udah capek denger tangisan si duo blue fhis iyu pun turun tangan buat semua ini.

"SHUUUUUT!" Dan yang lain pun langsung ngeliatin iyu dengan kebingungan nya.

"Napa neng kok shuuuut?" Tanya DM sama bingung nya kaya yang laen.

"Kalian nyari ikan kan? Iyu ngeliat banyak banget ikan cupang di kolam bawah santuary, nah ikan cupang siapa tuh" jelas iyu dengan nada males.

SAINT SEIYA FUNFICTIONSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang