DYNAMITE

1.8K 163 105
                                    

*******

🎶Dynnnnnanana eh
Dynnnnnanana eh
Dynnnnnanana eh
Light it up like dynamite🎶

Lagu disco funky milik grup ternama Korea BTS mengalun kencang bersamaan dengan melajunya mobil Mercedes Benz GT63S membelah wilayah Yongsan.

Seorang pria dengan surai hitam lebatnya bersenandung riang mengikuti alunan musik yang terdengar di mobilnya.

Pria itu mengemudikan mobil seharga 2.6 milyar memasuki area basement gedung megah mencari tempat parkir yang pas untuk mobil mewahnya.

Tit tit

Mobil itu terkunci secara otomatis tepat saat pria itu keluar dari mobil.

Pria itu melangkahkan kakinya memasuki area gedung sambil memainkan handphonenya yang menampilkan seorang gadis dengan rambut hitam panjangnya tengah melakukan live streaming menyapa penggemarnya melalui aplikasi vlive.

Ia terus melangkah menuju lift, gedung tersebut nampak sepi karna memang waktu sudah menunjukkan hampir tengah malam.

Ketika sudah berada didalam lift, pria itu masih menikmati tontonannya menyaksikan kegiatan apasaja yang dilakukan gadis tersebut.

"Sudah malam bukannya tidur malah asik nge-live, ck" decihnya namun dengan senyum yang mengembang bersandar pada dinding lift menonton siaran gadis tersebut.

Ting

Lift terbuka pria tersebut telah sampai di lantai 15.

Dirinya terus melangkah dengan ekspresi yang begitu sumringah terpancar di wajah tampannya, namun tatapannya tidak pernah terlepas dari layar handphone di tangannya.

Pria itu berhenti tepat didepan sebuah pintu, ia mengambil kartu akses di kantong jaketnya agar bisa memasuki ruangan yang ada di gedung tersebut.

Tit chek

Pintu ruangan didepannya terbuka secara otomatis dan terlihat seseorang didalamnya dengan ekspresi kaget dan gugup akan kehadirannya disana.

Gadis didepannya itu terlihat sedikit melirik kearahnya dan kembali lagi pada aktivitas sebelumnya menyapa penggemarnya, tatapan gadis berbaju merah itu ia alihkan dengan membaca komentar dari fans yang ditujukan untuknya.

Gerak gerik gadis itu sama persis dengan apa yang pria itu tonton sedari tadi di handphone Samsung miliknya.

Pria itu masih setia berdiri menunggu gadis didepannya menyelesaikan kegiatannya dengan bersandar pada sisi pintu dan membiarkan ruangan tersebut masih terbuka.

"Katakan saja, Aku ngantuk hentikan." ucap si gadis poni membaca salah satu komentar dari fans-nya yang menyuruhnya untuk tidur dan mengakhiri siarannya,

"I'm not sleepy" jawabnya.

Gadis itu masih terus bercengkrama dengan fans-nya menghiraukan sosok pria dihadapannya yang sedang tersenyum sambil memainkan handphonenya dan tak lupa ia juga membaca komentar vlive dari fans yang sangat banyak, namun ada yang sedikit menarik perhatiannya.

"Aku terus-terusan melihat pertanyaan ini sejak tadi, apa aku kehilangan suaraku setelah menyanyikan lagu secret?"

"Hmm.. Jadi artinya, aku kehilangan suaraku setelah menyanyikan secret?" tanyanya pada penggemarnya.

"Ani, aku tidak kehilangan suaraku. Itu masih sama." Jawabnya singkat.

Pria itu mengalihkan pandangannya dari handphonenya menatap gadis didepannya. Ia tersenyum mendengar jawaban gadis tersebut.

HYBE LABELS (Unsolved Story) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang