*******
Untuk pertama kalinya sejak debut 8 tahun lalu, the biggest boygrup in the world BTS mendapat jatah libur natal dan tahun baru dari agensinya Bighit Music.
Setelah bertemu dan menyapa Army dalam konser Permission To Dance di Sofi Stadium Los Angeles, ketujuh member BTS diberikan waktu istirahat yang cukup lama.
Bukan hanya itu saja mereka juga saat ini telah memiliki akun Instagram pribadi terverifikasi sebagai wadah mereka untuk mengupdate kegiatan selama liburan selain di aplikasi weverse dan twitter.
Karena sudah terbiasa dengan status idol, para member BTS justru merasakan kebingungan ketika berubah menjadi selebgram dadakan. Tingkah konyol mereka dalam menggunakan aplikasi Instagram itu sukses bikin Army gemas.
Ketujuh member BTS yang memiliki kepribadian berbeda-beda itu dapat dilihat dari postingan feeds Instagram mereka yang beragam.
Dan setelah menyelesaikan jadwal di Amerika, satu persatu member BTS kembali ke negeri tercinta dan langsung melakukan karantina untuk mencegah penularan Covid-19.
"Hmm.. Bosan,." ujar seseorang yang saat ini masih melakukan karantina mandiri di sebuah hotel.
"Biasanya menjelang akhir tahun, aku selalu latihan extra untuk menyiapkan acara festival akhir tahun dan bertemu dengan teman-teman yang lain, tapi sekarang hanya aku sendirian disini sementara yang lainnya pada sibuk latihan," gumamnya seorang diri.
Jeon Jungkook, Golden maknae BTS itu benar-benar merasa bosan, ia yang biasanya disibukkan dengan jadwal latihan padat terutama menjelang pergantian tahun, namun kini dirinya hanya meringkuk di bawah selimut hotel tempat karantina.
Ia memainkan handphonenya dan mencoba mengirim pesan di grup chat antar idol seumurannya mengajak teman-temannya untuk minum bersama, namun respon yang didapat sama yakni sibuk.
💬 97's Squad🗿
Jungkook: Guysss kapan kita bisa kumpul bareng lagi? Minum-minum di Itaewon Bar sambil ngerayain pergantian tahun seru tuh.
Jaehyun: Bukankah kau masih di karantina kook?
Jungkook: Lusa udah bisa pulang Jae, makanya aku mau ngajakin kalian minum bareng mumpung aku free.
Dokyeom: Sorry kook.. Aku, Mingyu, sama The8 kagak bisa ikut. Kami ada acara akhir tahun di labels perusahaan jadi nambah jam latihannya.. 🙏
The8: Iya kook, sorry ya🙏
Mingyu: Wkwk.. Itu yang kita rasain pas tahun kemarin, sekarang gantian kamu yang boring pas akhir tahun..😂
Mingyu: Emang paling seru kalau ngerayain tahun baru tuh sama teman, kalau sama keluarga selalu ditanyain kapan bawa menantu buat mereka..😪
Dokyeom: 🤣🤣
Jungkook: Makanya aku ngajakin kalian buat kumpul, aku gak boleh pulang ke Busan sebelum dapat penggantinya Yuju (pesan dihapus)
Mingyu: Hayoo.. Kenapa pesannya di hapus kook.. 😏 Padahal udah dibaca sama orangnya.. 😆
Jaehyun: Kasian ganteng-ganteng kok jomblo 🤣🤣
The8: Si Jaehyun kagak ngaca tuh anak
Jungkook: Yugyeom sama Bambam mana nih, apa kalian berdua gak bisa? Udah lama juga kita gak kumpul bareng, giliran aku udah buat Instagram malah kalian pada gak bisa diajakin kumpul.😌
Bambam: Sorry guyss, aku ada projek kolaborasi sama Seulgi noona jadi sibuk,😎
Bambam: Sibuk pdkt maksudnya,😝
KAMU SEDANG MEMBACA
HYBE LABELS (Unsolved Story)
Hayran KurguDibalik kesuksesan sebuah Grup Idol tidak luput dari campur tangan Agensi. Sama seperti... Dibalik kesuksesan pria tidak luput dari pengorbanan wanita. 🐨🐹🐱🐴🐥🐯🐰 "Perlakukan Artis Anda Sebagai Manusia, Orang-orang Harus Bersinar Sebagaimana...